Kategori

42 Personil Polres Bukittinggi Naik Pangkat Perwira dan Bintara

2KABAREKSPRES, BUKITTINGGI—Suatu kebahagiaan apabila dalam pelaksanaan tugas menerima kenaikan pangkat, dan melalui kenaikan pangkat tersebut dapat memotivasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian kedepannya. Pada hari ini Rabu (02/1) pukul 09.00 Wib Polres Bukittinggi melaksanakan upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2019 di Halaman Mapolres Bukittinggi bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Kabagsumda Kompol Desmentrial menjelaskan bahwa Personil Polres Bukittinggi yang naik pangkat Perwira dan Bintara sesuai perkap no 3 tahun 2016 berjumlah sebanyak 42 personil diantaranya Ipda ke Iptu 8 personil, Bripka ke Aipda 24 personil, Brigadir ke Bripka 3 personil, Briptu ke Brigadir 1 personil, Bripda ke Briptu 6 personil.

Kapolres Bukittinggi dalam amanatnya bahwa Kenaikan pangkat merupakan kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada anggota Polri dengan harapan mampu menunjukan dan mempertanggung jawabkan makna kenaikan pangkat ini secara moral, oleh karena itu, kenaikan pangkat ini harus dijadikan motivasi sebagai pendorong semangat dan tekad untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi Polri, bangsa dan negara.

Tugas mendatang akan semakin berat dan banyak tantangan, karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Kenaikan pangkat bukan hak anggota, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugas, untuk itu patut disyukuri atas penghargaan yang diberikan negara kepada kita atas kenaikan pangkat ini dengan melaksanakan tugas dengan berdedikasi yang baik,jujur, loyalitas , tulus dan ikhlas.

Hadir dalam upacara kenaikan pangkat, para Kabag, Para Kasatfung, Para Kapolsek Sejajaran, Perwira Staf, Personil Polres dan Polsek , serta personil yang naik pangkat dan bhayangkarinya.

Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korps Raport kenaikan pangkat.dan Kapolres berharap Bhayangkari sebagai pendamping suami agar dapat mendampingi dan memotivasi suami dengan baik dalam melaksanakan tugas.

Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah semangat dalam melaksanakan tugas dan dapat mendatangkan kebahagiaan dalam keluarga. Kapolres Bukittinggi mengakhirinya. (Yuliant/Talens).

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>