Kategori

AHY Presiden Menggema Saat Kampanye Demokrat di Banten

4KABAREKSPRES, JAKARTA—-Safari politik Komandan Komando Satuan Tugas (Bersama) Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono tiba di Provinsi Banten.

AHY menyampaikan orasi politiknya dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan Partai Demokrat di Gelanggang Olahraga Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu (30/3).

AHY menyampaikan perjuangan Partai Demokrat menghadapi Pemilu kali ini tanpa kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Namun, meski begitu, AHY meminta kepada para pendukung agar tetap berjuang dan menunjukan kepada khalayak Demokrat tetap bisa menjadi partai pemenang di Pilpres 2019.

“Pemilu kali ini kita akan menjalani tanpa kehadiran Pak SBY karena masih mendampingi Ibu Ani yang dirawat karena sakit,” ujar AHY.

“Mengapa Partai Demokrat harus menang? Karena Partai Demokrat harus kembali berkiprah untuk mengabdi dan menjamin kesejahteraan rakyat,” imbuhnya.

Selain itu, lanjutnya, kemenangan Partai Demokrat akan menjadi pintu untuk menghadirkan kader terbaik untuk maju di Pilpres 2024 setelah absen pada Pilpres 2014 dan 2019.

“Partai Demokrat harus menang kali ini, supaya ada kader Partai Demokrat yang berkontestasi di Pilpres 2024,” tutup AHY disambut teriakkan riuh “AHY Presiden”. [aza]

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>