Kategori

Banyak Konstituen Mendukung, Sabar AS Caleg Dapil 4 Optimis Maju Ke DPRD Sumbar

8KABAREKSPRES, PASAMAN—Sabar AS Caleg  DPRD Provinsi Sumbar Dapil 4 Sumbar anak rang Simaroken, Kecamatan, Rao, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat optimis maju kembali duduk sebagai anggota DPRD Sumbar.  Pasalnya, setiap kali turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk menemui konstituennya selalu disambut dengan ramah, resfect dan mendukung. Bahkan turun ke daerah terpelosok yang ada di Mappat Tunggal Pasaman.

“Iya, Insya Allah mudah-mudahan pemilu 2019 kali ini dapat maju duduk jadi anggota DPRD Sumbar kembali,” ucap Sabar AS Caleg Tokoh Muda Potensial Caleg DPRD Sumbar Dapil IV Pasaman & Pasaman Barat ini.

Disebutkannya, masih banyak lagi perjuangan  untuk membangun Dapil 4 Sumbar melalui jadi anggota legislatif Sumbar ini. Sebab, dengan duduknya putra daerah Dapil 4 Sumbar di Gedung DPRD Sumbar  maka banyak program-program pembangunan  yang  akan di bawa ke sana.

“Namun, jika putra daerah Dapil 4 Sumbar yang betul-betul cinta akan daerahnya tidak ada di legislatif maka “kue-kue” pembangunan yang diperuntukan untuk daerah susah  diharapkan dan diperjuangkan,” tambah Sabar AS yang telah berpengalaman di pemerintahan daerah (realasi Pemda dan DPRD) karrna telah periode ketiga duduk di DPRD Prov Sumbar.

Disebutkannya, telah banyak telah dilakukan untuk daerah Dapil 4 seperti meningkatkan pembangunan daerah pada berbagai bidang.  Termasuk bidang ekonomi kerakyatan lewat pemberdayaan petani/ peningkatan produksi pertanian/ perkebunan, perikanan termasuk pembangunan jalan usaha tani/ jalan produksi perkekebunan.

“Juga kita telah meningkatan akses dan konektifitas melalui pembangunan ruas jalan Provinsi yang ada di Kaba Pasaman, sarana irigasi dan normalisasi sungai, penanggulangan bencana. Peningkatan akses dan mutu pendidikan,” terang Sabar AS merupakan anggota DPRD Provinsi yang paling sering menjemput aspirasi masyarakat ini.

Sabar AS  yang merupakan anggota DPRD Sumbar yang Cepat tanggap, peduli dan beri solusi ini menyebutkan jika masyarakat mengamanahkan kembali dirinya duduk dan maju jadi anggota DPRD Sumbar pemilu 2019 ini siap  memperjuangkan  segala kemampuannya  untuk mengabdi bagi daerah  dan bangsa ini.

“Waktu pemilihan tinggal 4 hari lagi, Demokrat S14P. Sabar AS Lanjutkan untuk Anggota DPRD Prov Sumbar Dapil Kab Pasaman dan Kab Pasaman Barat, Nomor Urut 1 SABAR AS dari Partai Demokrat,” tutup Sabar AS yang akan membangun Tugu Pahlawan Ampera dari Tigo Nagari yang terletak di Kampung Landu Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman melalui dana Pokirnya sebesar Rp. 200 juta  ini. (MUSLIM)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>