Kategori

Berkampanye di Merauke, Prabowo Calon Presiden RI 2019 Bercerita soal Jelajah Rawa

8KABAREKSPRES, JAKARTA—Calon Presiden (Capres) Pemilu 2019 Prabowo Subianto berkampanye di Merauke, Papua, Senin (25/3). Prabowo dalam orasi di kampanyenya membeber pengalamannya menjelajah rawa-rawa di wilayah perbatasan Indonesia dengan negara lain.

“Saya sudah menjelajahi rawa-rawa perbatasan. Saya sudah mengabdi di mana-mana,” ujar Prabowo di depan ribuan pendukungnya.

Mantan Danjen Kopassus itu menegaskan, ikhtiarnya menjadi capres didasari keinginannya tetap mengabdi di sisa masa hidupnya. Ketua umum Gerindra itu mengaku akan terus berjuang demi rakyat.

“Saya terus berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari barat sampai ke timur untuk seluruh rakyat kita, dari semua suku, dari semua agama, dari semua kelompok etnis, semua rakyat Indonesia adalah keluarga kita semua,” ujarnya.

Sebagai mantan tentara, Prabowo pernah bersumpah mengorbankan jiwa dan raga demi membela bangsa serta negara. Karena itu, politikus kelahiran 17 Oktober 1951 tersebut siap berkorban demi rakyat.

“Usia 18 tahun saya telah bersumpah akan membela bangsa dan rakyat saya. Bila perlu jiwa saya raga saya, saya berikan untuk rakyat Indonesia,” ujar capres yang berpasangan dengan Sandiaga S Uno itu.(jpc/jpg)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>