Kategori

Bupati Hendrajoni Inginkan Jalinsum Kambang-Indrapura Dibangun Sesuai Rencana

1KABAREKSPRES, PESSEL—Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni menginginkan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) ruas Kambang-Indrapura, daerah setempat dibangun sesuai dengan rencana.

“Apakah anggaran yang dikucurkan bersumber dari APBN atau APBD yang pasti tujuannya untuk kemaslahatan masyarakat, begitu juga dengan pembangunan Jalinsum Kambang-Indrapura. Untuk itu saya menginginkan pembangunannya sesuai dengan rencana,” kata Hendrajoni ketika meninjau pengerjaan Jalinsum Kambang-Indrapura, Senin (25/12)

Selain memastikan pembangunan jalinsum sesuai rencana, tujuannya meninjau pengerjaan jalan juga dikarenakan adanya informasi negatif yang diterimanya dari masyarakat terkait pembangunan jalan itu.

“Informasinya macam-macam untuk itu saya langsung melakukan peninjauan,” katanya.

Walaupun hari libur namun purnawirawan polisi berpangkat AKBP itu tetap bersemangat menanyakan perkembangan pembangunan jalan hingga permasalahan yang dihadapi kontraktor.

“Harapan saya ya begitu, apapun kegiatan pemerintah harus berdampak ke kemaslahatan masyarakat ya kedepan kami akan terus memantau secara intensif,” katanya lagi. []

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>