Kategori

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet Minta Pegawai Tingkatkan Kinerja

7KABAREKSPRES, MENTAWAI—Acara halal bi halal yang di laksanakan di lingkungan Pemkab Mentawai sebagai bentuk keseriusan pembinaan terhadap pegawai negeri untuk lebih menjalani panggilannya serta dapat memfokuskan diri dalam mejalankan tugas pemerintahan.

Dan juga sebagai bukti pembentukan serta penyegaran dari Pemkap Mentawai untuk seluruh Aparatur sipil Negara ( ASN) untuk lebih menghayati panggilan sebagai pegawai di mentawai .

“Kita akan berikan sejenis pembinaan mental, pembinaan spritual dan pembinaan orientasi bagi mereka yang tidak mematuhi aturan pemerintahan supaya lebih menonjolkan kinerja yang baik,” ucap Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet.

Disebutkannya, Pegawai Negeri Sipil juga diminta untuk mencintai panggilannya serta memberikan yang terbaik bagi mentawai sehingga memberikan dampak yang baik bagi yang lainnya .

“Banyak yang sukses dimulai dari hal yang terkecil dengan mendedikasikan dirinya di tempat itu mencintai pekerjaan serta fokus menggeluti panggilannya saja,” tambahnya .

Dia berharap dengan adanya sistim yang di terapkan di Pemkab Mentawai kedepan Aparatur Sipil Negara dapat berubah menjadi lebih baik.( johan)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>