Kategori

Bupati Pasaman Jadi IRUP Peringatan Hari Pancasila

1KABAREKSPRES, PASAMAN— Peringati Hari Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni oleh pemerintah Kabupaten Pasaman di halaman kantor Bupati Pasaman. Lubuk Sikaping, Sabtu (1/6)

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada kegiatan tersebut Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dan turut dihadiri Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, Sekretaris Daerah Mara Ondak, unsur Forkopinda, Kepala OPD dan Seluruh ASN.

Pada Upacara tersebut juga hadir salah seoranh ASN Pegawai BMKG Stasiun Meteologi Aek Godang Kabupaten Padang Lawas Mimi Aprianda Pulungan, SP . kehadirannya ada upacara tersebut merupakan agenda peraturan kehadiran ASN pada upacara hari pancasila dimana bagi ASN yang cuti kedaerah lain wajib mengikuti upacara di daerah tersebut.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya memperingati hari lahirnya Pancasila untuk menjaga persatuan dan kesatuan wilayah Indonesia.[]

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>