Kategori

Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan Caleg DPRD Sumbar Sabar AS Hadiri Wirid Yasin Bulanan di Kampung Padang Hilir

9KABAREKSPRES, PASAMAN—-Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis SH M.Si bersama anggota DPRD Provinsi Sumbar Sabar AS anak rang Simaroken, Kecamatan, Rao, Kabupaten Pasaman menghadiri acara wirid yasin bulanan Kab. Pasaman di Kampung Padang Hilir Jor. Simpang Hilir Nagari Simpang Kec. Simpati Kab. Pasaman.

Sabar AS sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh panitia acara wirid yasin bulanan Kab. Pasaman di Kampung Padang Hilir  tersebut, dengan kehadirannya bersama Bupati Pasaman sehingga dapat memberikan hal yang  baik kedepannya  atas acara  tersebut.

“Iya kita sangat mendorong serta mendukung sekali acara wirid yasinan tersebut, sebab dampaknya sangat baik sekali bagi kita bersama,” tambah  Sabar AS  yang saat sekarang ini masih mencalonkan diri  sebagai caleg  DPRD Sumbar Dapil 4  dari partai Demokrat  besutannya bapak Soesilo Bambang  Yudhoyono (SBY) ini.

Disebutkannya, semoga apa  yang disampaikan oleh al ustad dalam ceramahnya pada acara tersebut dapat memberikan manfaat dan membawa faedah kebaikan untuk semua.

“Kita harapkan acara wirid  yasinan ini  dapat meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama islam bagi masyarakat Pasaman menuju Pasaman yang agamis dan negeri yang baldatun thoiyibatun warobbun gofur,sebagai masyarakat yang berfilosofi adat basandi syarak, syarak basandi kitabulloh,” tambahnya.

Disebutkannya, meningkatkan ukhuah islamiah dan persatuan kesatuan sebagai modal utama perjuangan dan kemajuan daerah kedepannya. []

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>