Kategori

Caleg DPR RI H. Suherman, ST Tuanku Rajo Disambah Minta Turunnya Tiket Pesawat Dapat Direalisasikan

11KABAREKSPRES, SUMBAR—-Calon anggota DPR RI daerah pemilihan Sumbar I  H.  Suherman, ST Tuanku Rajo Disambah merasa bersyukur atas telah turunnya harga tiket pesawat  yang sebelumnya terbilang mahal.

“Iya kita bersyukur kepada pihak-pihak terkait dalam hal ini atas turunnya harga tiket pesawat yang sebelum ini terbilang mahal sehingga menyusahkan masyarakat luas dan menjadi polemik,” ucap   H.  Suherman, ST Tuanku Rajo Disambah kepada media ini beberapa waktu yang lalu.

Disebutkannya kebijakan Asosiasi maskapai yang tergabung dalam Indonesia National Air Carrier Association (INACA) menurunkan harga tiket pesawatmulai dari 20% hingga 60% cukup baik.

Begitu juga di media disebutkan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap agar penurunan harga tiket pesawat dapat direalisasikan dan benar terjadi.

“Harga tiket pesawat dosmetik mengalami kenaikan yang cukup tajam dan menjadi polemik di masyarakat sangat merisaukan masyarakat, dengan telah turunnya harga tiket  memberikan dampak yang baik bagi seluruh masyarakat luas, apalagi terhadap pariwisata,” ucap Tokoh muda Sumatera Barat yang berasal dari Luak Tanah Datar, H. Suherman ST Tuanku Rajo Disambah.

Disebutkannya, kenaikan harga tiket pesawat sangat berpengaruh pada pergerakan pariwisata. Karena salah satu mode transportasi yang punya porsi besar adalah pesawat. Seharusnya jika ingin menaikan harga tiket pesawat jangan dalam waktu yang tergesa-gesa sebab imbasnya kenaikannya akan terasa. Namun mungkin bisa dibuat dalam jangka waktu yang agak lama. Sehingga kenaikannya tidak terasa.

“Harapan semoga dengan turunnya harga tiket pesawat ini dapat direalisasikan, sehingga masyarakat luas dapat melakukan aktifitasnya dengan baik, yang jelas sekali dampaknya berpengaruh terhadap perekonomian terutama bidang pariwisata,”  tutup H Suherman ST Caleg DPR RI dari partai PKB  Dapil I wilayah Kepulauan Mentawai, Pesisir Selatan, Kota Padang, Kota Solok, Solok, Solok Selatan, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya, Padang Panjang, Tanah Datar ini. []

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>