Kategori

Calon Gubernur Sumbar Riza Falepi Beserta Rombongan Serahkan Berkas ke DPW PKB

45KABAREKSPRES, PADANG—Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi yang digadang-gadang maju jadi calon Gubernur Sumatera Barat di Pilkada tahun 2020 ini menyerahkan berkas persyaratan sebagai Bakal Calon Gubernur  Sumbar kepada Lembaga Pemenangan Pemilu DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbar, Selasa (25/2).

Riza Falepi merupakan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) datang bersama Tim Pemenangannya Ruslan Abdul Ghani, dan Candra itu diterima dengan hangat oleh Iswan Wakil Sekretaris Dewan Syuro dan Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Sumbar dan Ardianto Wakil Ketua PKB Sumbar di markas DPW PKB Sumbar di Jalan Palembang, Ulak Karang, Kota Padang.

“Jika partai PKB  tidak mengusung sendiri kader terbaiknya untuk maju mencalonkan diri jadi Gubernur Sumbar, kita berharap penuh bisa berjalan dan bergerak bersama-sama, semoga kita bisa bersama-sama seirama bergerak untuk yang terbaik buat Sumatera Barat,” ucap Riza Falepi yang telah dua  periode mejadi orang nomor satu di Payakumbuh ini.

Sementara itu Iswan Wakil Sekretaris Dewan Syuro dan Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Sumbar memberikan sambutan yang hangat kepada  Riza Falepi  beserta rombongan yang datang menyerahkan berkas persyaratan sebagai Bakal Calon Gubernur tahun 2020, pinangan Riza Falepi kita beri apresiasi yang tinggi. Selama menjalankan roda  pemerintahan sebagai Wali Kota Payakumbuh, Riza  Falepi  cukup banyak kemajuan serta prestasi yang diraihnya, bahkan pembangunan di Payakumbuh terus mengalami progres yang cukup signifikan.

“Sebagai Wali Kota, Riza Falepi telah  banyak yang dilakukannya dalam hal  pembangunan, terutama di bidang infrastruktur, pendidikan, dan lain sebagainya. Walau demikian, di PKB aturan dan mekanisme tetap dijalankan misalnya menyerahkan formulir pendaftaran kepada DPP PKB, dan keputusan akan diambil oleh DPP PKB, maka kita berharap ke DPP siapa yang terbaik yang akan diusung nanti,” kata Iswan. []

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>