Kategori

Camat Ampek Nagari Lepas Lomba Gerak Jalan

2KABAREKSPRES, AGAM—Camat Ampek Nagari Roza Syeflidayanti lepas peserta lomba gerak jalan tepat waktu di depan kantor camat Ampek Nagari di Bawan,Senin,(13/8).

Lomba gerak jalan tepat waktu dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-73 di wilayah Ampek Nagari tersebut dibanjiri peserta dari berbagai kelompok, masing-masing untuk tingkat sekolah dasar sebanyak 20 SD, 20 group putri-20 group putri, kelompok SMP/MTS 6 sekolah diikuti 6 group putra dan 12 group putri, tingkat SLTA sebanuak 6 sekolah, 3 group putra, dan 2 group putri.

Lomba dengan start di depankan kantor camat Ampek Nagari dan finish di Pasar Bawan tersebut, mendapat perhatian luas masyarakat setempat, pasalnya, ribuan warga membanjiri ruas jalan utama lintas Sumatera di sepanjang rute yang ditetapkan panitia tersebut.

Camat Ampek Nagari Roza Syeflidayanti dalam sambutan pelepasan peserta gerak jalan santai itu menyebutkan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 73 yang mendapat perhatian dan dukungan dari berbagai komponen masyarakat.

Hal itu dibuktikan, dengan tingginya keikutsertaan masyarakat dan berbagai lembaga yang ada di wilayah kecamatan Ampek Nagari dalam setiap kegiatan yang digelar ,” kita bangga, partisipasi dan semangat masyarakat sangat luar biasa dalam beragam kegiatan yang digelar, “ sebutnya.

Dijelaskan, kegiatan yang telah dilaksanakan di seluruh wilayah kecamatan Ampek Nagari, terutama lomba kuliner khas nagari se kecamatan Ampek Nagari yang diikuti TP.PKK nagari, lomba dasawisama, serta lomba MTQ antar instansi pemerintah dan nagar.

Selain itu, PHBN kecamatan Ampek Nagari juga tengah melakukan penilaian lomba gapura nagari dan lomba Agam menyemai, dimana instansi yang dinilai adalah yang menanam apotik hidup, buah buahan dan sayuran.

Selain itu, juga digelar lomba drumband dan upacara penurunan bendera,” kita memberi apresiasi khusus pada masyarakat, instansi dan jajaran pemerintahan nagari yang berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang digelar, “ sebut Roza.

Dijadualkan, jajaran pemerintahan kecamatan Ampek Nagari, juga akan menggelar acara spesifik dengan makan bajamba, usai upacara peringatan detik-detik proklamasi yang dipusatkan di kantor camat Ampek Nagari.(amc)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>