Kategori

Dandim 0309/Solok Gelar Komsos Pembinaan Organisasi PPM dan FKPPI

2KabarEkspres, Solok——Dandim 0309/Solok Letkol Inf Irwan Harjatmono melaksanakan komunikasi sosial pembinaan organisasi PPM dan FKPPI bertempat di Aula Makodim 0309/Solok. Senin (20/03).

Tema kegiatan komunikasi sosial pembinaan organisasi PPM dan FKPPI yaitu ” Melalui pembinaan keluarga besar TNI, kita tingkatkan solidaritas dan soliditas organisasi PPM dan FKPPI guna mendukung tugas pokok TNI”. Kegiatan komunikasi sosial ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 20 s.d 21 Maret 2017.

“Komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan Teritorial untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk keluarga besar TNI yang perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehinngga diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek baik geografi, demografi maupun kondisi sosial,” sebut Dandim 0309/Solok Letkol Inf Irwan Harjatmono .

Disebutkannya, sasaran penyelenggaraan komunikasi sosial pembinaan organisasi PPM dan FKPPI adalah terwujudnya komunikasi yang intensif antara prajurit TNI AD dengan keluarga besar TNI sehingga terjalin hubungan emosional yang erat dan harmonis dan terwujudnya kerjasama yang erat antara keluarga besar TNI dengan TNI AD dalam mendukung pokok-pokok kebijakan pemerintah dalam rangka melaksanakan pembangunan nasional.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pemberian materi Proxy War oleh Pabung Kodim Kabupaten Solok Mayor Inf Togar Harahap.

Penyelenggaraan komunikasi sosial pembinaan organisasi PPM dan FKPPI dihadiri oleh Dandim 0309/Solok Letkol Inf Irwan Harjatmono, Wakil Wali Kota Solok selaku Ketua FKPPI Kota Solok  Reiner, ST,  Pabung Dim Kab. Solok Mayor Inf Togar Harahap, Pasiter Ďim 0309/Solok Kapten Inf Rafi’I, Danramil Dim 0309/Solok, anggota FKPPI dan PPM Kota Solok, Kabupaten Solok, dan Kabupaten Solok Selatan. (muslim alrasyid/Penrem 032/Wbr).

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>