Kategori

Dandim 0311/ Pesisir Selatan Panen Cabai

5KabarEkspres, Pessel—-Cabai merupakan salah satu hasil komoditas tani yang selalu digunakan untuk perasa masakan. Kebutuhan yang memang dikatakan pokok. Apalagi jika harga cabai melambung tinggi sangat berdampak kepada para kaum hawa yang sehari-harinya berada di dapur.

Setelah melakukan panen perdana cabai beberapa waktu yang lalu Kodim 0311/Pessel melalui Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Setiya Asmara, S.I.P. disela-sela kesibukan dan kegiatannya  mendampingi Persit KCK Cabang 65 Kodim 0311/Pessel serta anggota FKPPI yang kebetulan menghadiri acara pembinaan keluarga besar TNI di Kodim 0311/Pessel menyempatkan untuk melakukan panen cabai di perkarangan depan Piket Makodim 0311/Pessel, Senin (20/3).

Dari hasil panen cabai merah, terbukti kualitas cabai Kodim 0311/Pessel yang mendapatkan hasil + 7 Kg serta bisa beberapa kali panen lagi untuk ke depannya. Keberhasilan ini menjadi contoh dan panutan bagi kelompok/perorangan lainnya untuk menanam cabai, berharap keberhasilan ini menjadikan Kabupaten Pessel sebagai daerah penghasil cabai untuk memenuhi kebutuhan cabai masyarakat. (muslim alrasyid/Penrem 032/Wbr).

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>