Kategori

Emak-Emak di Lintau Buo dan Pincuran Tujuh Batusangkar Tanah Datar Dukung H. Suherman TRD Maju ke Senayan!

6KABAREKSPRES, TANAH DATAR——-Emak-emak di daerah Lintau Buo dan Pincuran Tujuh Batusangkar  Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat siap  berdiri di garda terdepan untuk  memberikan dukungan kepada calon anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Sumbar I  dengan Nomor Urut 2 yakni H.  Suherman  Tuanku Rajo Disambah (TRD) untuk maju ke senayan pada pemilu  2019  ini.

“Insya Allah kami emak-emak di daerah  Lintau Buo Batusangkar  Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat siap memperjuangkan Pak Haji Suherman untuk maju ke Senayan pada pemilu 2019 ini,” ucap salah seorang emak-emak di Lintau Buo Batusangkar  Kabupaten Tanah Datar, Sumbar usai acara silaturrahmi dan konsolidasi H. Suherman TRD bersama masyarakat, beberapa  hari yang lalu.

Disebutkannya, 7dari sekian banyak caleg,  pak Haji Suherman yang nampaknya siap  menghadapi pemilu 2019 ini, caleg yang lain memang ada juga  tapi tidak seperti pak Haji Suherman. Bayangkan, berapa luasnya Dapil Sumbar 1 seperti Kepulauan Mentawai, Pesisir Selatan, Kota Padang, Kota Solok, Solok, Solok Selatan, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya, Padang Panjang, Tanah Datar, semuanya ‘disosoh’ pak Haji dengan melakukan tatap muka langsung kepada konstituennya  di daerah.

“Iyo harapan ambo pak haji Suherman  pada pemilu 2019 ko bisa meraup suara terbanyak sehingga bisa maju ke senayan untuk menjadi anggota DPR RI  memperjuangkan masyarakat di daerah, indak itu sajo, pak Haji Suherman  ko alah banyak pengalamannyo baik di daerah maupun  di Pusat  sehingga bisa menjadi ‘corong’ bagi masyarakat untuk memajukan  dan memakmurkan nagari,” tambahnya.

Hal senada juga dikatakan salah seorang emak-emak Pincuran Tujuh Batusangkar  Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, siap memberikan dukungan kepada pak Haji Suherman TRD yang merupakan putra terbaik Tanah Datar untuk maju menjadi anggota DPR RI pemilu 2019 ini.

“Insya Allah kita siap memenangkan pak H. Suherman TRD menuju senayan DPR RI dengan harapan memperjuangkan hak-hak rakyat kecil yang saat ini masih ada sebagian masyarakat yang miskin  dan terpinggirkan,”ucapnya.

Disebutkannya, harapan sangat tertompang kepada pak Haji  Suherman untuk memperjuangkan suara masyarakat badarai ini. Dengan duduk dan majunya pak haji Suherman ke Senayan  untuk menjadi anggota DPR RI banyak program-program, proyek besar dan bantuan-bantuan yang diraih pak Haji Suherman  di Pusat untuk di bawa ke daerah pemilihannya.

Sementara itu H. Suherman, TRD putra terbaik Taratak Kampung Dalam Bendang Tangah, Jorong Silabuk, Nagari Parambahan, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar ini berkomitmen tetap akan menjunjung tinggi perjuangan dan pengabdian pada masyarakat, khususnya untuk kaum emak-emak.

“Saya tetap konsisten dalam memenuhi janji dan akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat, khususnya kaum perempuan,” tutur H. Suherman TRD Anak rang Batusangkar, SD dan SMP di Batusangkar, SMK di Padang Panjang dan kuliah di Institut Teknologi Padang (ITP) ini.

Ditambahkannya, jika ada anggota DPR RI yang tidak memperjuangkan masyarakat itu namanya ingkar. Wajar saja jika anggota DPR RI ketika telah duduk di Senayan  kemudian lupa akan konstituennya, maka masyarakat tidak mau lagi untuk memilihnya.

“Kalau saya lihat setiap melakukan konsolidasi serta menyerap aspirasi masyarakat ke daerah, alhmdulillah sambutan masyarakat sangat baik sekali, hal ini membuat saya menjadi terharu dan jadi cambuk cemeti bagi saya untuk mengemban amanah yang besar ini jika duduk nantinya menjadi anggota DPR RI, saya hanya bisa berkata saat ini kepada masyarakat yakin dan percayalah insya allah saya tidak akan pernah mengecewakan dan menyia-nyiakan amanah yang diberikan masyarakat tersebut,” tutup H. Suherman TRD ini yang siap untuk membesarkan partai PKB di Sumbar ini kedepannya. (MUSLIM)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>