Kategori

Emak-emak Surau Sikumbang Pasie Laweh Lubuk Alung Padang Pariaman Siap Menangkan Prabowo Sandi dan Calegnya!

2KABAREKSPRES, PDG PARIAMAN—-Emak-emak di Surau Sikumbang Pasie Laweh Lubuk Alung Padang Pariaman Sumatera Barat  Siap untuk memenangkan Prabowosandi02 jadi Presiden wakil Presiden serta siap untuk memenangkan caleg dari Partai Gerindra untuk DPRD Sumbar Dra. Ferita Angriani  dan DPRD Padang Pariaman Happy Neldy, SE. MM.

“Kami emak-emak Pasie Laweh Lubuk Alung Padang Pariaman Sumatera Barat siap untuk memenangkan Prabowosandi02 jadi Presiden wakil Presiden serta siap untuk memenangkan caleg dari Partai Gerindra,” ucap salah seorang emak-emak  Pasie Laweh Lubuk Alung Padang Pariaman Sumatera Barat usai acara.

Disebutkannya, pemilu 2019 ini bapak Prabowo dan bapak Sandiaga Uno mesti menang dan jadi Presiden serta Wakil Presiden, sebab mereka telah berpengalaman dan bisa mensejahterkan  masyarakat Indonesia. Kedua pasangan ini sangat serasi serta cocok sekali, bapak Prabowo orangnya disiplin yang punya basic militer dan pengusaha  sementara bapak Sandiaga Uno seorang pemuda  yang  sukses juga pengusaha.

“Semoga  dengan duduknya  bapak Prabowo dan bapak Sandiaga Uno jadi Presiden dan Wakil Presiden juga dibarengi dengan maju serta duduknya bapak Happy Neldy dan ibuk Ferita Angriani sebagai anggota dewan DPRD Sumbar dan DPRD Padang Pariaman,” tambahnya.

Hal senada juga disebutkan emak-emak lainnya bapak Happy Neldy telah punya pengalaman jadi anggota dewan 2014-2019,  sehingga jika kembali duduk menjadi anggota DPRD Padang Pariaman maka insya allah daerah Padang Pariaman, khususnya daerah Lubuk Alung akan maju dan berkembang.

“Dengan telah duduknya beliau sebagai anggota dewan sebelum ini setidaknya banyak pengalaman  yang telah  dikuasainya, apalagi telah pernah menjadi ketua komisi  di DPRD Padang Pariaman, begitu juga dengan ibuk Ferita Angriani jika duduk menjadi anggota DPRD Sumbar maka akan ada perwakilan  di daerah Lubuk Alung, Padang Pariaman  ini,” tambahnya.

Disebutkannya, daerah yang memiliki putra dan putri terbaiknya duduk menjadi anggota dewan maka keuntungannya sangat banyak sekali, misalnya ada program-program bantuan serta proyek infrastruktur  bisa dibawa ke daerahnya, sehingga daerah tersebut akan maju dan berkembang.

“Bagaimana  sebuah daerah akan maju dan berkembang  sementara perwakilannya di legislatif tidak ada, sehingga apa-apa yang dibutuhkan daerah tersebut dalam hal pembangunan, infrastruktur  jalan, pemberdayaan masyarakat miskin dan lainnya yang dibutuhkan sangat susah untuk  terealisasi, oleh sebab itu sangat penting sekali ada salah seorang putra dan putri terbaik  suatu daerah duduk menjadi anggota dewan,” tutupnya. (MUSLIM)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>