Kategori

Final Piala Dunia, Pemko Padang Panjang Adakan Nobar Di Videotron

1KABAREKSPRES, PADANG PANJANG—Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinas Kominfo) mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia di media luar ruang Videotron tepatnya Depan PDAM Kota Padang Panjang, Minggu malam (15/7).

Tak tanggung-tanggung masyarakat Kota Padang Panjang berdesak-desakan untuk menonton partai Final antara Prancis dengan Kroasia tersebut.

Sorak sorai masyarakat pun mulai bergema saat Timnas Francis membuat kedudukan menjadi 1-0.

Tak sampai disitu beberapa menit kemudian Timnas Kroasia juga membalas dan kedudukan langsung berubah 1 sama, namun Kroasia tidak bisa menahan kedudukan tersebut sampai turun minum karena Timnas Prancis dihadiahkan Penalti oleh wasit sehingga kedudukan berubah lagi 2-1.

Pertandingan yang berlangsung sengit tersebut akhirnya dimenangkan oleh Timnas Prancis dengan skor akhir 4-2 sekaligus membawa Timnas Prancis jadi juara piala dunia tahun 2018.

Acara tersebut sukses karena dibantu oleh Pihak Kepolisian, Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Panjang. (cg/ck).

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>