Kategori

Gerindra Padang Pariaman dan Dinas Sosial Bantu Korban Kebakaran di Tanjung Pisang Sintoga

OKPADANGPARIAMAN, KE—–Peduli terhadap korban musibah kebakaran, Anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman Happy Neldy, SE. MM bersama Dinas Sosial Kabupaten Padangpariaman memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Korong Tanjung Pisang Kecamatan Sintuk Toboh Gadangiaman (Sintoga) Kabupataen Padangpariaman, Selasa (12/12)

“Iya kita prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Firmansyah dan Nelpi Susanti dimana rumahnya hangus terbakar pada hari Jumat yang lalu, oleh sebab itulah kita coba melihat langsung bagaimana kondisi rumah tersebut,” ucap Happy Neldy yang juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Padang Pariaman ini.

Disebutkannya, korban mempunyai tiga orang anak sementara rumah mereka ludes hangus terbakar, dan kedua orangtuanya pekerjaannya petani oleh sebab itulah kita terketuk hati untuk meringankan beban yang dialami korban dengan mendatangkan Dinas Sosial Kabupaten Padangpariaman untuk membantu segala kebutuhan yang diperlukan.

“Kita dari PAC Gerindra Sintoga dan DPC Gerindra Padangpariaman ada memberikan sedikit bantuan untuk korban berupa uang dan baju kepada korban. Kita berharap kepada korban dapat menerima dengan ikhlas bantuan tersebut, dan semoga korban tabah menerima cobaan ini,” ucap Ketua DPC Gerindra Kabupaten Padangpariaman ini yang diamini Ketua PAC Sintoga Basyaruddin.

Sementara itu Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Padangpariaman Afrizondi mengatakan saat ini cuaca ekstrim yang tidak menentu selalu melanda daerah daerah Padangpariaman, terkadang cuaca cerah dan terkadang cuaca hujan. Setelah mendapatkan informasi kami langsung turun ke lapangan untuk memberikan bantuan buat keluarga Firmansyah dan Nelpi Susanti ini berupa alat-alat sembako seperti beras, gula, selimut, kain, peralatan memasak, dan tenda.

“Semoga bantuan ini dapat mengurangkan beban yang ditanggung keluarga korban kebakaran di Korong Tanjung Pisang Kecamatan Sintuk Toboh Gadang ini, Dinas Sosial Padangpariaman mempunyai beberapa program untuk membantu masyarakat seperti musibah bencana dan musibah lainnya seperti kebakaran ini,” tambahnya.

Sementara itu Firmansyah dan Nelpi Susanti korban kebakaran di Korong Tanjung Pisang Kecamatan Sintuk Toboh Gadangiaman (Sintoga) Kabupataen Padangpariaman mengucapkan syukur dan rasa terimakasih kepada Anggota DPRD Padangpariaman bersama Dinas Sosial Kabupaten Padangpariaman yang sudi memberikan bantuan ini. Apalagi dalam kondisi yang seperti sekarang ini.

“Semoga apa yang diberikan ini dibalas oleh Allah, dan kami berharap semoga rumah kami yang hangus terbakar ini dapat juga diberikan bantuannya,” tutur mereka.

Hadir pada acara tersebut Camat, Walinagari, Walikorong Sintuk Toboh Gadangiaman (Sintoga), Pengurus PAC Gerindra Sintoga dan masyarakat. []

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>