Kategori

H Mukhlis R: Di Pariaman Semangat Gotong Royong Masih Cukup Tinggi

Kota Pariaman,KabarEkspres___Walikota Pariaman H Mukhlis R tidak mudah melestarikan semangat gotong royong ditengah-tengah  kehidupan masyarakat.

“Sekarang ini masyarakat lebih cenderung individual, cenderung menonjolkan persaingan daripada kebersamaan. Namun saya yakin dan percaya di Kota Pariaman semangat gotong royong ini masih cukup  tinggi,” kata Mukhlis R dan Kabag Humas Pemko Pariaman Yelviendri usai pelaksanaan Bulan Bakti Gontong Royong Masyarakat (BBGRM).

Tentu hal ini katanyam perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Melalui Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ini, pemko mengharapkan kepada camat, kepala desa, lurah, kepala dusun, RT, karang taruna bersama LPM dapat melanjutkan kegiatan ini di wilayah masing-masing sebagai fasilitator dalam mengajak masyarakat melaksanakan semangat kegotongroyongan baik kegiatan fisik maupun non fisik.

“Karena ujung tombak pembangunan desa dan kelurahan berada di desa dan kelurahan itu sendiri. Tentunya untuk pelaksanan hal tersebut Kita harus siap dengan didukung oleh sumber daya manusia yang cerdas dan tangguh, potensi sumber daya alam, infrastruktur serta sarana dan prasarana lainnya untuk pembangunan selanjutnya,” tandasnya.(ris)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>