Kategori

H. Suherman TRD Dengan Semangat Berapi-api “Hipnotis” Peserta Kampanye Akbar PKB di Tanah Datar

2KABAREKSPRES, TANAH DATAR—-Kampanye Akbar terbuka Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dihadiri oleh seluruh kader, simpatisan, dan para caleg Kab/Kota se Sumbar tumpah ruah di Lapangan Cindua Mato, Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (13/4).

H. Suherman TRD Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 Sumbar Nomor Urut 2 dari Partai PKB turun langsung menjadi kampanye  dan menjadi MC didampingi istri tercintanya Tetty Noor pada acara  tersebut dengan bersemangat memberikan orasi yang berapi-api untuk membangkitkan seluruh peserta yang hadir pada acara tersebut.

“Saya Anak Tanah Datar, meskipun saya hanya sekolah di Sumbar, yakni SD dan SMP di Tanah Datar, STM di Padang Panjang dan kuliah di ITP Padang tetapi alhamdulillah bisa berkiprah di tingkat Nasional, selama ini orang Tanah Datar belum ada yang jadi Menteri, 4Insya Allah besok ini Haji Suherman akan jadi Menteri,” ucap H. Suherman TRD tokoh muda Sumbar anak rang Taratak Kampung Dalam Bendang Tangah, Jorong Silabuk, Nagari Parambahan, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar ini.

Disebutkannya, Caleg DPR RI Dapil 1 Sumbar ada 8 orang, yang paling muda hanya H. Suherman TRD, berikan kepada generasi muda kesempatan untuk merubah Tanah Datar, merubah mindset yang ada selama ini.

“Tanah Datar, Sumbar nanti kita buktikan tanggal 17 April Insya Allah  partai PKB nomor 1 di Sumbar,” ucap H. Suherman TRD tokoh muda Sumbar yang sukses di Perantauan ini diamini Ketua Badan Pemenangan Pemilu partai PKB Sumbar Iswandi Mochtar.

Salah seorang simpatisan yang hadir Nasrul Rangkuty mengatakan  bukan warna yang harus dipikirkan akan tetapi yang penting Tanah Datar  harus hijau dengan PKB.

“Saya tidak habis pikir baru tadi pagi PKB lahir 3di Tanah Datar namun sekarang sudah mulai merangkak  perlahan-lahan, meskipun  partai PKB baru di Tanah Datar  tapi alhamdulillah PKB langsung jadi, alangkah baiknya putra Tanah Datar H. Suherman di dukung untuk jadi anggota DPR RI  dengan syarat coblos gambar H Suherman partai PKB dengan nomor urut 2,” ucap Nasrul Rangkuty   dengan semangat yang tinggi.

Nasrul Rangkuty  dari Andaleh Baruah Bukit Kecamatan Sungayang, yang sebelum ini mendukung salah satu partai yang ikut pemilu 2019 ini kali ini sangat mendukung H. Suherman TRD  dari partai PKB, kenapa dia sekarang  ini mendukung partai PKB?. Karena, PKB adalah partai yang agamais, sejuk dan nyaman.  (MUSLIM)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>