Kategori

H. Suherman TRD Siap Bertarung di Pilkada Sumbar 2021-2026 Sebagai Calon Gubernur atau Wagub Sumbar

11KABAREKSPRES, PADANG—- Nama H. Suherman TRD tokoh muda Sumatera Barat yang juga sebagai pengusaha kontraktor sukses santer disebut-sebut sebagai salah satu kandidat Calon Gubernur Sumatera Barat periode 2021-2026.

Bahkan di media sosial H. Suherman TRD yang sebelum ini maju jadi calon anggota DPR RI Dapil Sumbar pada Pemilu 17 April 2019 kemarin digadang-gadang siap berduet dengan anggota DPR RI terpilih Ir. H. Mulyadi dari partai Demokrat.

“Iya saat ini kita sedang giat-giatnya melakukan lobi untuk bisa maju menjadi Calon Gubernur atau wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2021-2026,” ucap H. Suherman TRD tokoh muda Sumbar anak rang Taratak Kampung Dalam Bendang Tangah, Jorong Silabuk, Nagari Parambahan, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar ini.

Disebutkannya, sebelum ini dari partai PKB sudah melakukan penjajakan untuk melakukan “duet” bersama partai Demokrat yaitu bapak Ir. H. Mulyadi untuk maju di Pilkada sumbar 2021 – 2026 ini.

“Dimanapun posisinya baik calon Gubernur atau Wakil Gubernur saya siap selalu, dengan modal ketulusan saya pun siap untuk memberikan perubahan di Sumbar melalui pengalaman yang telah saya kenyam selama ini,” tutup H. Suherman TRD. [MUSLIM]

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>