Kategori

H. Suherman TRD Siap Maju Pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020-2025 Mendatang!

1KABAREKSPRES, SUMBAR—- Pelaksanaan Pemilu 2019 telah selesai dilaksanakan pada 17 April 2019 lalu,  pada saat ini Komisi Pemilihan Umum  (KPU) sedang melakukan tahapan  penghitungan suara.  Tidak lama lagi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) baik Gubernur maupun Bupati/Walikota secara serentak ditargetkan mulai tahun 2020-2025.

Meski Pilkada di Sumatera Barat hanya tinggal menunggu setahun lagi yakni pada  2020 mendatang, namun geliatnya masih belum tampak dipermukaan.  Pilkada di Sumatera Barat 2020 merupakan momentum penting bagi putra-putra daerah Sumbar untuk maju dan memimpin Sumbar kedepan ke arah yang lebih baik lagi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Sumatera Barat H. Febby Datuk Bangso  mengatakan  DPW PKB Sumbar dipastikan akan mengusung kader sendiri dalam konstestasi Pilkada Sumbar tersebut.

Hal ini sebagai sarana DPW PKB Sumbar membuktikan kepada masyarakat bahwa PKB memiliki stok calon pemimpin daerah yang bisa diandalkan dan siap memimpin Sumbar dengan baik.

“Pada Pilkada 2020  di Sumbar nanti Insya Allah,  PKB Sumbar akan membuat sejarah baru yang akan dikenang yakni akan mengusung kader sendiri yakni H. Suherman TRD  putra Tanah Datar Sumatera Barat yang mencaleg jadi anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 kemarin untuk maju di Pilgub Sumbar 2020-2025 nanti,” ucap Ketua DPW PKB Prov.  Sumatera Barat H. Febby Datuk Bangso  Kamis (9/5) kepada www.kabarekspres.com saat di hubungi.

Disebutkannya, dalam sejarah Pilkada langsung di Sumbar, partai  PKB  Sumbar belum pernah sukses menggolkan kader yang diusungnya menjadi pemimpin daerah di Sumbar.  Dengan raihan Tiga  kursi untuk DPRD Provinsi Sumbar dan 25 kursi DPRD  Kab/Kota  pada Pileg 2019 ini, sekali dikatakan PKB Sumbar siap mengusung dan mendukung   H. Suherman TRD yang merupakan  tokoh muda Sumbar anak rang Taratak Kampung Dalam Bendang Tangah, Jorong Silabuk, Nagari Parambahan, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar Sumbar  ini maju di Pilgub sumbar.

“Naiknya jumlah kursi PKB di DPRD Sumbar dan di Kab/Kota tentu artinya partai PKB bisa diperhitungkan, dan ini semua tak lain berkat kerja keras para caleg dan kader untuk membesarkan Marwah Partainya kaum Nahdliyin ini,” tukas H. Febby Datuk Bangso.

Selanjutnya H. Febby Datuk Bangso mengatakan saat ini kader PKB Sumbar seperti bapak H. Suherman TRD sangat pantas untuk memimpin Sumbar 2020-2025 mendatang, sebab dengan pengalaman-pengalaman yang telah beliau miliki selaku pengusaha sukses dan punya link serta relasi baik di tingkat pusat maupun daerah.

“Pendek kata, dalam pilkada Sumbar 2020 nanti harga mati PKB Sumbar  akan mengutamakan usung kadernya sendiri,” tukasnya.

Sementara itu H. Suherman TRD yang merupakan calon anggota DPR RI 2019-2024 Dapil Sumbar 1 Pilpres 2019 kemarin mengatakan jika DPW PKB Sumbar mempercayakan serta mengamanahkan saya siap untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020  mendatang.

“Dengan niat yang tulus  untuk membangun kampung halaman yakni Sumatera Barat saya siap maju untuk mencalonkan  diri jadi Gubernur Sumbar 2020-2025 , selama ini saya hanya sibuk untuk membangun daerah lain, bayangkan untuk sekelas Jawab Barat saya bisa membawa dana sebesar Rp250 miliar untuk proyek pembangunan di sana, untuk Sumbar Insya Allah saya perjuangkan lebih dari itu,” tutup H. Suherman TRD yang merupakan Pengusahan Kontraktor sukses ini.  (MUSLIM)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>