Kategori

HUT Bhakti Adhikayaksa ke 59 Kejaksaan Negeri Kepulauan (Kejari) Mentawai Meriah

imagesKABAREKSPRES, MENTAWAi—-Berbagai macam kegiatan dilakukan untuk memeriahkan HUT Bhakti Adhikayaksa ke 59 Kejaksaan Negeri Kepulauan (Kejari) Mentawai serta ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke 19.

salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Bakti Sosial Kesehatan yang bertempat di km bawah Puskesmas Mapaddegat, Desa Tuapejat, kecamatan Sipora utara.

Syamsuardi Kepala Kejari Mentawai dalam kegiatan tersebut mengatakan Bakti sosial Kesehatan kita lakukan sebagai bentuk pelayanan serta kerjasama yang baik dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai maka semuanya berjalan dengan lancar.

Dia juga mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan selama 6 hari sehingga berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT tersebut dan untuk saat ini dibuka dengn kegiatan pelayanan masyarakat secara gratis.

Adapun bentuk kegiatan Salah satunya, bakti Sosial kesehatan meliputi Sunat Massal, Tes Iva dan Donor darah.

“Kita mesti mengedepankan pelayanan terhadap masyarakt terutama bagi kaum muda milenial dimana mereka semua akan memimpin daerah kedepan untuk itu baik adanya support untuk pertumbuhan serta kesehatan jasmani,” tambahnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Lahmudin Siregar mengatakan untuk saat ini tim yang melayani bagian kesehatan serta Bakti Sosial seperti Donor Darah, Tes Iva dan Sunnat Massal dilakuakan oleh Dokter Rumah Sakit Umum Daerah Mentawai dan Puskesmas Mapadegat sebanyak 6 Tenaga Medis yang dibagi mulai dari Dokter, Perawat.

“Kita berharap masyarakat dapat memanfaatkan Moment ini dengan memeriksakan kesehatan di Puskesmas Mapadegat,” tuturnya.( johan)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>