Kategori

HUT Bhayangkara Ke 73 Resmi Ditutup Kapolres Kepulauan Mentawai

1KABAREKSPRES, MENTAWAI—Penutupan HUT Bhayangkara Ke 73 Resmi ditutup oleh Kapolres Kepulauan Mentawai  dengan upacara Bendera yang  dilaksanakan di Halaman Dinas Perhubungan Km 0 Tuapeujat.

Upacara ini berlangsung dengan tenang dan lancar tanpa kendala yang langsung diambil alih oleh Inspektur Upacara Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Hendri Yahya hingga selesai.

Dalam Sambutannya ia menyampaikan amanat dari Presiden RI Ir. Joko widodo dengan mengapresiasi hasil kerja Kapolri dalam menegakkan hukum memelihara keamanan dan melayani masyarakat ungkapnya, Rabu (10/7).

“Terutama dalam dua tahun ini dimana Polri telah ambil bagian berinisiatif dalam  menjaga keamanan  mulai dari  pemilu serentak,Asian Games, Asian Pra Games, dan IMF World Bank Meeting dan hal tersebut patut diapresiasi,” lanjutnya.

Juga kantibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif juga dirasakan masyarakat. Suasana ramadhan suasana mudik Idul Fitri dan Natal yang menggembirakan. inilah bentuk dari kerja Polri.

Dia juga menyampaikan amanat Presiden untuk seluruh Polri di seluruh Indonesia  mengedepankan tindakan penangkalan dan pencegahan, dengan memetakan, mendeteksi dan mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang meresahkan masyarakat.

Adapun yang ikut ambil bagian dalam upacara tersebut diantaranya  Forkopimda,  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kesatuan TNI dari Kodim 0319 Mentawai, Basarnas, Pol.PP, LLAJ Dishub dan anak Pramuka.( Johan)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>