Kategori

Jagokan Antasari Azhar Pimpin PSSI demi Bersihkan Mafia Sepak Bola

4KABAREKSPRES, JAKARTA—Bursa bakal calon ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kian semarak. Bahkan, nama mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar pun mulai beredar.

Adalah Forum Pecinta Sepak Bola Indonesia (FPSI) yang menjagokan mantan jaksa itu untuk memimpin PSSI. FPSI meyakini Antasari dengan pengalamannya sebagai penegak hukum akan mampu membersihkan mafia pengaturan skor yang sudah kronis.

Ketua Umum FPSI Ibnu ZS mengharapkan para pemilik suara atau voter di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI mau mengusulkan dan mencalonkan Antasari. Harapannya adalah Antasari akan membersihkan mafia di tubuh PSSI.

“Kami sangat berharap para voter mau mengusulkan dan mencalonkan nama Antasari Azhar sebagai calon ketua umum dalam KLB nanti, agar PSSI dapat berubah total. Kalau yang terpilih yang itu itu saja maka PSSI secara organisasi akan dimonopoli,” ujar Ibnu ZS, Kamis (7/3).

Memang, keinginan berubah di tubuh PSSI bergantung kepada keseriusan voter untuk melakukan perubahan. Karena itu Ibnu mengharapkan perubahan bisa diawali dengan penentuan pucuk pimpinan PSSI.

“Kalau tidak memiliki kesadaran dan voter tak acuh dengan keinginan perubahan masyarakat, maka jangan berharap prestasi sepak bola Indonesia akan datang secara konsisten,” tandasnya.(dkk/jpnn)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>