Kategori

Jelang Mudik Lebaran 2019, Polres Kepulauan Mentawai Perketat Pengamanan

2KABAREKSPRES, MENTAWAI—– Polres Kepulauan Mentawai jelang memasuki mudik lebaran tahun 2019 yang tinggal beberapa hari lagi akan memperketat pengamanan. Sebab, kenyamaman bagi masyarakat dalam memasuki lebaran tahun 2019 ini sangat penting sekali agar tercipta suasana yang aman, nyaman serta kondusif.

“Kita akan melakukan pengamanan ketat di Dermaga dan di laut lepas Mentawai tujuannya untuk memberikan keamanan serta kenyamanan selama berlangsungnya lebaran nanti,” ucap  Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Hendri Yahya kepada kabarekspres.com.

Disebutkannya, Polres Mentawai juga akan melakukan pengamanan di wilayah Mentawai untuk mengantisipasi berbagai adanya ancaman serta gangguan yang tidak diinginkan bersama.   Tidak ketinggalan Polres Mentawai juga akan memberikan pelayanan bagi masyarakat untuk memperat tali persaudaraan.

“Kita memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja anggota yang selama ini telah bekerja dengan baik, sehingga pemilu kemaren berjalan dengan lancar dan baik,”tambah  AKBP Hendri Yahya.

Disebutkannya, selama  operasi singgalang yang dilakukan sebelum ini  temuan di lapangan seperti miras jenis tuak, senjata tajam, menyerupai senjata api dan ganja yang dapat merusak masa depan anak-anak bangsa, juga sebanyak 40 tilang  untuk segera ditindak lanjuti.

“Untuk itu kita akan melakukan operasi secara berlanjut, baik itu di Dermaga, di jalan dan di laut lepas sebagai strategi untuk mengamankan daerah Mentawai dari premanisme dan hal yang merusak lainnya,” tutup Kapolres. (Johan)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>