Kategori

Kecelakaan Maut Libatkan Tiga Kendaraan di Sijunjung Telan Korban

1KABAREKSPRES, SIJUNJUNG—Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan, terjadi di Nagari Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung pada hari Jum’at 27 Juli 2018 sekira pukul 14.30 wib.

“Kecelakaan ini terjadi tepatnya di Jalan Lintas Sumatera km 141 dari Padang, Jorong Pasar Baru, Nagari Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang, kondisi jalannya beraspal baik dan jalan lurus, dan cuaca cerah pada sore hari” ujar Kasatlantas AKP Afrino, SH.

Kejadian berawal saat kendaraan truck Hino Dutro provit B 2017 XAR yang dikemudikan H. Khaeroni datang dari arah Kiliran Kao mendahului sepeda motor Honda Supra tanpa No.Pol dikendarai Zalimin yang datang dari arah yang sama, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan kendaraan truck Fuso BA 8635 JU dikemudikan Asben.

Karena jarak sudah dekat kendaraan truck Hino menabrak bak dump truck sebelah kanan dari kendaraan truck Fuso sehingga kendaraan truck Hino Dutro terpental ke badan jalan sebelah kiri dari arah Kiliran Jao, dan pada saat bersamaan sepeda motor Honda Supra tanpa No.Pol langsung menabrak roda belakang sebelah kanan dari kendaraan truck Hino Dutro provit tersebut.

Akibat kejadian tersebut ketiga kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara sepeda motor Honda Supra tanpa No.Pol, Zalimin dan pengemudi kendaraan Truck Hino Dutro provit B 2017 XAR meninggal dunia.

“Akibat dari kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor tanpa No.Pol dan pengemudi kendaraan Truck Hino Dutro provit B 2017 XAR meninggal dunia dan ketiga kendaraan mengalami kerusakan. Kemudian kerugian materil diperkirakan sekitar Rp. 20 juta” terang Kasatlantas.

Mendapat laporan adanya kecelakaan lalu lintas, anggota Unitlantas Polsek Tanjung Gadang segera mendatangi lokasi kejadian, dan mengevakuasi korban meninggal dunia serta mengamankan barang bukti.[]

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>