HeadlinePasaman BaratSosialSumatera Barat

Kembali, Pengusaha Muda Sumbar H. Erick Hariyona Bagikan Paket Sembako di Kinali Pasaman Barat

Berbagi itu Indah

KABAREKSPRES, PASBAR—-Pengusaha Muda Sumatera Barat yang juga Dirut PT. Baretta Muda Pratama yang bergerak di bidang konstruksi, properti, periklanan, alat berat, dan konstruksi jalan asal Kabupaten Pasaman Barat H. Erick Hariyona terus membagi paket sembako kepada warga yang membutuhkan bantuan sembako  akibat terkena dampak musibah Covid-19 di daerah tersebut.

H. Erick Hariyona disambut antusias oleh masyarakat Pasaman Barat

“Iya, saat ini kita  membagikan paket sembako di daerah Jorong Bancah Tabik Kecamatan Kinali Pasaman Barat, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat juga bisa meringankan beban masyarakat karena kesulitan mencari rezeki dan bisa menambah kebahagiaan warga menyambut hari raya,” ucap H. Erick Hariyona Bendum DPD I Partai Golkar Sumatera Barat ini kepada www.kabarekspres.com, Kamis (21/5) saat dihubungi.

Disebutkannya, saat ini di masa wabah Corona banyak masyarakat yang kesulitan mencari rezeki, karena ruang gerak masyarakat dibatasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

H. Erick Hariyona bersama Bapak Hamsuardi Tokoh Masyarakat Pasaman Barat

“Paket sembako yang diberikan belum bisa menyentuh semua lapisan masyarakat yang ada di Jorong-jorong, Nagari, dan Kecamatan yang ada di Pasaman Barat, sebab jumlahnya terbatas dan bantuan paket semabko tersebut diberikan bagi warga yang benar-benar membutuhkan,” tambah Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat ini.

Pembagian paket sembako dilakukanm H. Erick Hariyona secara langsung siang dan malam ke rumah masing-masing warga yang terkena dampak Covid-19 untuk menjangkau warga di Pasaman Barat. Bantuan sembako ini harus sampai ke tangan masyarakat yang terkena dampak sebelum lebaran.

Baca Juga:  Ahok Si "Tukang Gusur" Berpeluang Tersungkur, Agus Dan Anies Bersaing Ketat

“Meskipun tidak banyak, namun setidaknya kita bisa ikut meringankan beban masyarakat. Dan ini wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” tambah H. Erick Hariyona yang pernah menjabat Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar ini. [MUSLIM ALRASYID]

Reaksi Anda:

Loading spinner

Berbagi itu Indah

Comment here