Kategori

Ketua DPD Pekat IB Padang Pariaman Siap Maju Bersama Yohanes Wempi

1KABAREKSPRES, PDG PARIAMAN—Pilkada serentak pada bulan September tahun 2020 semakin dekat.  Tak mau berlama-lama dalam ikut serta pesta alek demokrasi sekali lima tahun ini yang tinggal beberapa bulan lagi ini. Setiap calon Bupati dan Wakil Bupati intens melakukan silaturrahmi dan pendekatan.

Ketua DPD  Pekat IB Padang Pariaman, Irmansyah  siap mendampingi Yohanes Wempi menjadi colon Wakil Bupati Padang Pariaman.

“Insya Allah saya siap mencalonkan diri jadi Wakil Bupati mendampingi Yohanes Wempi sebagai calon Bupati Padang Pariaman periode 2021-2026,” ucap Ketua Pekat IB Padang Pariaman, Irmansyah saat dihubungi media, Sabtu (22/2).

Disebutkannya, statemen serta pernyataan sikap untuk maju jadi Bupati dan Wakil Bupati tersebut merupakan hasil kesamaan visi dan misi membuat Padang Pariaman berjaya.

“Berikutnya, kedepan Yohanes Wempi bersama Ketua Pekat IB  Padang Pariaman bersama-sama untuk melakukan sosialiasi kepada anggota Pekat IB Padang Pariaman dan ketengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Yohanes Wempi terkait dengan masalah ini mengatakan syukur dan gembira dengan adanya kesepakatan antara dirinya dengan Ketua Pekat IB Padang Pariaman untuk sama-sama maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Pilkada tahun 2020 ini.

“Nanti sekitar Bulan maret, kita akan melakukan survey bersama untuk membangun kesepahaman ini, jika posisi baik maka Ketua Pekat IB Padang Pariaman bersama Yohanes Wempi akan bersama-sama  melangkah untuk membangun Padang Pariaman,” tutupnya. []

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>