Kategori

Ketua IDI Wilayah Sumatera Barat Resmi lantik IDI Padang Panjang

1KABAREKSPRES,PDG PANJANG — – Ketua IDI Wilayah Sumatera Barat dr. Pom Harry Satria, Sp.OG resmi melantik Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Padang Panjang tahun 2018-2021 dan Simposium Sehari Cardiovascular and Kidney Disease In Daily Practice di Aula Rumah Dinas Walikota, Sabtu (19/1).

Turut hadir Anggota DPR RI dr. Suir Syam, M.Kes, MMR, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan Drs. Nuryanuwar, A.Pt, MM, M.Kes, Ketua TP PKK dr. Dian Puspita Fadly Amran, serta seluruh Ikatan Dokter Kota Padang Panjang.

Harry Satria menyebutkan para dokter yang berada dalam naungan IDI memiliki tanggung jawab bersama dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di bidang kesehatan masyarakat. Maka koordinasi dan komunikasi antara pengurus IDI dengan pemerintah harus terus terjaga dan terjalin dengan baik.

“Kami juga ingin menawarkan dukungan program kerja IDI Sumbar untuk Padang Panjang dengan prinsip pembangunan kesehatan, kami yakin Padang Panjang bisa melaksanakan program tersebut sehingga menjadikan Padang Panjang kedepannya lebih baik dan gesah terutama di bidang kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Fadly mengatakan selamat kepada pengurus IDI cabang Padang Panjang yang baru dan trntunya dengan pengurus yang baru inj dapat meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat mengemban tugas semoga lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat, bagi para dokter yang bertugas baik di Rumah Sakit hingga Puskesmas, mari bersama tingkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat, berikan pelayanan yang baik dan menyenangkan,” pesan Fadly.

Peranan dokter sangat menjadi prioritas utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Pemko hanya dapat mendorong dan mendukung setiap program yang dilaksanakan.

“Mari bersama kita memajukan ikatan dokter Padang Panjang, jangan berhenti untuk terus belajar,” tambahnya.

Terakhir, Fadly juga menyampaikan saat ini Pemko tengah mempertimbangkan untuk mendirikan sebuah Gedung Keorganisasian.

Sejalan dengan itu, Novi Hendri mengucapkan selamat atas pelantikan IDI Cabang Padang Panjang, harapan besar tertuang demi kemajuan kesehatan di Kota Padang Panjang.

“Kami juga berterimakasih kepada pengurus IDI sebelumnya yang telah bekerjasama selama ini memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Pengurus IDI Cabang Padang Panjang yang baru di ketuai oleh dr. Wahyuda pemil yang menggantikan jabatan dr. dasril yang telah menjabat selama dua periode.[CI]

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>