Kategori

Koalisi Dua Partai Besar Bersasis Islam PKS-PPP Dapat Membawa Padang Pariaman Maju Dan Berjaya!

gttttKABAREKSPRES, PADANG PARIAMAN—-Calon Bupati Padang Pariaman Bagindo Yohanes Wempi meminang Tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mendampinginya sebagai calon wakil bupati pada Pilkada Tahun 2020 ini.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan yang luar biasa dari partai PPP Padang Pariaman atas kedatangan kita ke sini,” ucap Bagindo Yohanes Wempi di hadapan pengurus dan kader PPP Padang Pariaman di Sungai Sariak, Jumat (6/12).

Disebutkannya, dengan semangatnya ketua PPP Padang Pariaman dalam peminangan ini semakin memantapkan lagi perpaduan dua partai besar berbasis Islam di Padang Pariaman ini untuk melihat Padang Pariaman kedepannya.

“Bergabung  dan berkoalisinya dua partai besar yakni PKS dan PPP ini merupakan representatifnya daerah Padang Pariaman untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi,” tambah Yohanes Wempi berapi-api.

Disebutkannya, pola yang dipakai dalam mekanisme pilkada ini Ia memakai istilah “meminang” merupakan pola Minangkabau, dan ini berbeda dengan atau cara partai  lainnya. Banyak persoalan dan ketimpangan yang ada di tengah-tengah masyarakat saat ini, begitu juga pelayanan kurang dan kepastian kedepan kurang nampak, hal ini disebabkan karena sistem pemerintahan yang belum maksimal.

“Insya Allah kita komitmen, alasan maju di Pilkada Padang Pariaman Tahun 2020 ini bagaimana  daerah Padang Pariaman bisa maju dan berjaya, banyak hal yang perlu diperbaiki dan diperbaharui di dalam membawa daerah Padang Pariaman ke arah yang lebih baik lagi, termasuk dari sekian banyak permasalahan  yang akan  kita uasahakan adalah pemekaran daerah Padang Pariaman,” tambahnya.

Sementara itu Ketua PPP Padang Pariaman Muhammad Hasbi mengatakan dari sembilan tokoh yang datang mendaftar ke partai PPP Padang Pariaman semuanya hanya “mendaftar”?, setelah mendaftar  langsung mereka pulang, sangat berbeda sekali dengan tokoh generasi muda poensial Padang Pariaman ini yakni  Bagindo Yohanes Wempi  dimana beliau datang ke kantor PPP Padang Pariaman ini untuk “meminang” Tokoh PPP Padang Pariaman untuk maju bersama-sama  di Pilakada Padang Pariaman Tahun 2020 ini.

“Ini merupakan suatu peristiwa  lain daripada yang lain, dimana datang untuk mengajak  berkoalisi dan bersama-sama maju untuk membangun Padang Pariaman, sementara Partai atau Tokoh yang lain itu mereka datang setelah itu langsung pergi,” tambah M. Hasbi.

Insya Allah PPP Padang Pariaman siap untuk bergerak sebutnya, misalnya baliho Ketua PPP Padang Pariaman telah terpasang di beberapa tempat yang ada di Padang Pariaman ini,  bicara Pilkada  itu merupakan kehendak masyarakat ibaratnya sama dengan main futsal. Partai PPP Padang Pariaman eksisi selalu dan tidak jadi tumpangan. Pilkada Tahun 2020 merupakan tolak ukur  dan moment untuk menuju Tahun 2024.

“Partai PKS Padang Pariaman sangat diperhitungkan dan Insya Allah PPP Padang Pariaman siap bertarung, slogan Padang Pariaman Jaya  merupakan bentuk bagaimana daerah ini akan maju dan berkembang jika koalisi partai besar berbasiskan Islam ini bisa meraih kemenangan pada Pilkada 2020 ini,” tambah M. Hasbi.

Disebutkannya, kondisi daerah Padang Pariaman  saat ini memperihatinkan, banyak pemborosan, “istana Bupati” dibangun di tempat orang lain, begitu juga masalah tarok city, dana Pokir anggota DPRD Padang Pariaman yang dihapus, dan banyak masalah lainnya. “Kita sebagai generasi muda Padang Pariaman siap untuk memberikan perubahan-perubahan, sehingganya daerah Padang Pariaman ke luar dari pola pikir dan mindset yang selama ini lebih mementingkan diri dan kelompok. (MUSLIM ALRASYID)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>