Kategori

Kodim 0307/Tanah Datar melaksanakan Goro Bersama

2Tanah Datar, KE—–Danramil 02/Lima Kaum Kodim 0307/Tanah Datar melaksanakan Goro membersihkan kanan/kiri jalan sepanjang 2 Km bersama masyarakat Jorong Supanjang Nagari Cubadak dalam rangka pelaksanaan program Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) TA. 2017.

Kegiatan Goro ini disamping untuk membudidayakan warisan leluhur kita yaitu semangat gotong royong sekaligus untuk pembinaan wilayah.

Tema dari program Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) yaitu “Melalui gerakan Nasional Indonesia bersih, kita wujudkan lingkungan satuan jajaran TNI AD yang bersih, sehat dan indah dalam rangka mendukung program budaya bersih yang berkelanjutan guna terciptanya lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman”.

Jalan yang menjadi sasaran gotong royong kali ini merupakan jalan utama dalam desa, yang selalu digunakan masyarakat dalam aktivitas sehari-hari. “Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat karena kegiatan yang dilaksanakan bermanfaat langsung kepada masyarakat di sekitarnya,” terang Danramil 02/Lima Kaum Kodim 0307/Tanah Datar.

Kegiatan Goro membersihkan kanan/kiri jalan sepanjang 2 Km diikuti oleh Forkopimda Kecamatan Lima Kaum, Walinagari Cibadak beserta perangkat, anggota Kodim 0307/Tanah Datar dan masayarakat. (muslim alrasyid/Penrem 032/Wbr).

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>