Kategori

Lahmudin Siregar : Mentawai Sangat Terbantu Dengan Tim Nusantara Sehat Bantu Daerah Telisolir

6KABAREKSPRES, MENTAWAI—–Pelepasan Tim Nusantara Sehat untuk daerah telisolir dalam melayani masyarakat di Kepulauan Mentawai dilaksanakan di Hotel Daima Padang.

Sebanyak 18 orang tim yang sudah memberikan seluruh kemampuannya  dalam melayani masyarakat di pelosok daerah di Mentawai akhirnya berakhir.

“Mentawai sangat terbantu dengan adanya tim ini dalam mengedukasi, memberikan pemahaman tentang kesehatan kepada masyarakat hingga selesai dengan baik. Meskipun di sana-sini masih banyak kekurangan,” ucap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai Lahmudin Siregar, Selasa (14/5).

Disebutkannya, adapun ke 18 orang tersebut dari masing-masing diantaranya sarjana kesehatan masyarakat, perawat ,bidan ,tenaga kesehatan lingkungan  dan tenaga giji. Kesemuanya  telah melayani masyarakat dengan baik di puskesmas Saibi Samukop ,Peipei Betaet dan Saumanganyak.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus D,S.Sos MM, Kadinkes Provinsi Sumbar dr Hj Merry Yuliesday,Mars, Sekretaris DPMP2KB, Puji Rahayu SKM M.si. (Johan)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>