Kategori

Masuk Hari Kesepuluh, Belum Ada Partai Politik Daftar Bacaleg ke KPU Sumbar

3KABAREKSPRES, PADANG— Memasuki hari ke sepuluh penerimaan pengajuan bakal calon legislatif (Bacaleg) sejak dibuka 4 Juli 2018 belum ada satupun partai politik mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar.

Ketua KPU Sumbar Amnasmen mengatakan, sampai hari ini, Jumat 13 Juli 2018 belum ada satupun parpol yang mendaftar ke KPU Sumbar.

“Informasi diterima oleh Helpdes KPU Sumbar, ada beberapa parpol yang konsultasi. Sementara informasi dari LO partai yang bersangkutan Nasdem dan PKS mendaftar besok ke KPU Sumbar,” ujar Amnasmen,  Jumat (13/7) di aula KPU Sumbar.

Sementara itu Gebril Daulai menambahkan, diharapkan parpol sesegera mungkin mendaftar ke KPU Sumbar Mengingat waktu sudah kasip.

“Kalau parpol mendaftar diawal sesuai jadwal ditentukan  KPU akan lebih baik. Andaikan ada dokumen tidak lengkap masih ada waktu memperbaikinya di masa pendaftaran karena terlalu besar resiko mendaftar di akhir batas waktu ditetapkan KPU” kata Gebril Daulai. (rmel)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>