Kategori

MTQ Tingkat Kecamatan Padang Gelugur Ke-13 Tahun 2019 Dimulai

1KABAREKSPRES, PASAMAN—– Bupati Pasaman diwakili Staf Ahli Bupati Ashari membuka secara resmi Musabaqah Tilawah Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan Padang Gelugur ke-13 Tahun 2019 bertempat dilapangan Hijau Bola Kaki Pemuda Tanjung Aro Kecamatan Padang Gelugur, Sabtu 3 Agustus 2019.

Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Ashari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia, tokoh masyrakat, camat, forkopinca, wali nagari, seluruh lapisan masyarakat sehingga kegiatan rangkaian MTQ ini dapat terlaksanakan dengan baik dan lancar.
MTQ merupakan kegiatan teragenda pada setiap Tahun yang Memusabaqahkan seni baca Al-qur’an dan juga sebagai event memperkuat Ukuwah Islamiyah diranah Pasaman ini.

Diharapkan kepada panitia dan dewan hakim agar bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi (Tupoksi) masing-masingnya dan memegang teguh komitmen, konsisten, netralisasi sebagai juri dan dewan hakim, untuk senantia menjaga kemuliaan MTQ Kecamatan Padang Gelugur ini. Caranya, tidak mengotori proses penyelenggaraan MTQ dengan cara-cara yang tidak semestinya, sehingga mengorbankan anak-anak nagari yang memiliki kualitas dan potensi, diselenggrakan dengan sungguh-sungguh, ikhlas, jujur, transparan, satu niat dan tujuan.

Sementara itu, Kakan Kemenag diwakili Hasyyunil mengucapkan terima kasih kepada panitia, camat, forkopinca, wali nagari, tokoh masyarakat dan qori-qoriah Kecamatan Padang Gelugur mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya, semoga Allah SWT meridhoi kegiatan MTQ ke-13 Tahun 2019 ini dapat berjalan sukses dan menghasilkan apa yang diharapkan tampak sejalan visi dan misi Kementerian Agama Kabupaten Pasaman adalah mewujudkan masyarkat yang taat beragama, rukun, cerdas, sejahtera lahir dan bathin, meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama.[]

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>