Kategori

Warga Pasar Padang Tujuh Kenagarian Aua Kuniang Sebut, Sabar AS Sosok Figur Luar Biasa!

4KABAREKSPRES, PASBAR—-Menjemput aspirasi dan bersilaturrahmi dengan masyarakat merupakan tugas dan fungsi anggota dewan sebagai wakil rakyat. Hal tersebutlah yang selalu diterapkan oleh  anggota DPRD Prov.Sumbar  berasal dari Dapil 4 yakni Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat  Sabar AS.

“Iya kemarin ini saya turun langsung ke lapangan  menjemput aspirasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat Pasar Padang Tujuh Kenagarian Aua Kuniang Kecamatan Pasaman kabupaten Pasaman Barat,”2 ucap Sabar AS yang saat sekarang ini masih mencalonkan diri jadi anggota DPRD SUmbar Dapil 4  dari partai Demokrat  besutannya pak Soesilo Bambang  Yudhoyono (SBY) kepada media ini.

Disebutkannya banyak yang dapat kita serap berbagai aspirasi dari masyarakat turun langsung  ke lapangan, misalnya berbagai keluhan, masukan, serta berbagai masalah-masalah lainnya3 sehingga dengan begitu dapat kita carikan solusi  serta apa yang akan dilakukan  berikut ini.

“Turun langsung ke tengah-tengah masyarakat bersilaturahmi serta menjeput aspirasi masyarakat merupakan tugas dan fungsi kita sebagai wakil rakyat,” ucap mantan Ketua Komisi II DPRD Prov.  Sumbar ini.

Sabar  AS   Caleg DPRD  Prov. Sumbar No. Urut 1  yang bertaglen “Selalu Bersama Rakyat” ini menyebut  Insya Allah jika saya masih tetap diamanahkan masyarakat  duduk di DPRD Prov. Sumbar besok ini semua keluhan serta aspirasi mereka akan saya prioritaskan.

Sementara itu  Datuk Ninik Mamak  Pasar Padang Tujuh Kenagarian Aua Kuniang Kecamatan Pasaman kabupaten Pasaman Barat datang menemui Sabar AS dengan menangis dan  berharap agar Pasar Padang Tujuh dapat dibangun yang baru, karena  pasar tersebut sudah lama dan memprihatinkan.

“Iya  kondisi Pasar Padang Tujuh ini tidak pernah mendapatkan perhatian dan pembangunan. Oleh sebab itulah dengan  kedatangan bapak Sabar AS Anggota DPRD Prov. Sumbar kami merasa terharu dan berterimakasih sudah bisa mendengarkan keluhan dan aspirasi kami untuk diperjuangkan kedepannya,” ucap  Datuk Ninik Mamak.

Sementara  itu salah seorang warga Benni Aziz Nasution mengatakan Alhamdulillah
Bapak Sabar AS anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, sosok figur yang luar biasa, selalu turun ke masyarakat dan selalu berupaya maksimal demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.6

“Disela-sela kesibukannya menyempatkan waktu untuk menjemput aspirasi dan bersilaturahmi Dengan masyarakat Pasar Padang Tujuh kenagarian Aua Kuniang Kecamatan Pasaman kabupaten Pasaman Barat,” tutupnya. (MUSLIM)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>