Kategori

Pembinaan Keluarga Besar TNI Oleh Kodim 0311/ Pessel

4Pessel, KabarEkspres—Hal positif menjadi rutinitas Komandan Kodim 0311/Pessel Letnan Kolonel  Inf Setiya Asmara, S.I.P untuk selalu memberikan pengarahan kepada anggota dan keluarga besar TNI disela-sela kesibukan dan kegiatannya. Pengarahan yang dilakukan yang intinya memberi pembinaan keluarga besar TNI untuk mempererat antara FKPPI dan PPM agar saling bekerjasama dan memperkokoh NKRI serta menjalin komunikasi dengan TNI khususnya anggota Kodim 0311/Pessel.

Seperti agenda Triwulan biasanya memberikan pembinaan keluarga besar TNI di Kodim 0311/Pessel Tahun 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kodim 0311/Pessel. Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0311/Pessel, Para Pasi Kodim 0311/Pessel, Danramil Jajaran Kodim 0311/Pessel, Ketua FKPPI Kabupaten Pessel yang diwakili, Ketua PPM Kabupaten Pessel, Para Ketua FKPPI Per-Kecamatan Se-Kabupaten Pessel dan anggota Kodim 0311/Pessel serta Anggota FKPPI dan PPM.

Dalam sambutanya Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Setiya Asmara, S.I.P. menyampaikan ucapan terimakasih adanya kegiatan pembinaan keluarga besar TNI, akan lebih dapat mempererat tali silaturrahmi sehingga dapat memperkokoh semangat persatuan  dalam menjaga NKRI,

“Dengan adanya kebersamaan dan sinergi antara pejabat Kodim 0311/Pessel dengan KBT (Keluarga besar TNI) berguna untuk menyikapi perkembangan situasi yang ada dan mengatasi permasalahan bangsa,” Tegas Dandim.

Sebagai Satuan Kewilayahan Kodim 0311/Pessel mempunyai arti penting bagi kita membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan terutama dalam meningkatkan kembali tarap kehidupan mereka melalui pembinaan keluarga besar TNI di Kodim 0311/Pessel tahun 2017, terang Dandim. (muslim alrasyid/Penrem 032/Wbr).

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>