Kategori

Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Tabrak Truk Tangki CPO

1KABAREKSPRES, SIJUNJUNG—-Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan truk tangki CPO terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 153 dari arah Padang, tepatnya di Jorong Ranah Pinago Nagari Siaur Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung.

“Iya, benar telah terjadi kecelakaan di Siaur pada Sabtu (14/7) kemarinĀ  malam pukul 19.10 wib,” ujar Kapolsek Kamang Baru Iptu Efriadi.

Disebutkannya, kejadian berawal saat sepeda motor Honda Vario BA 5160 VP dikendarai Jhonson datang dari arah Solok hendak menuju arah Kiliran Jao, sesampainya di lokasi kejadian jalan beraspal baik, lurus, terdapat pemukiman penduduk, cuaca berbintang pada malam hari.

“Kemudian sepeda motor Honda Vario BA 5160 VP yang dikendarai oleh Jhonson hendak mendahului kendaraan lain yang berada di depannya. Namun pada waktu bersamaan dari arah berlawanan dari arah Kiliran Jao menuju arah Solok datang kendaraan Truck Tangki CPO BA 9775 AO dengan kecepatan sedang dikemudikan oleh Erizal,” tuturĀ  Kapolsek Kamang Baru.

Ditambahkannya, karena jarak yang sudah terlalu dekat dan tidak dapat dihindarkan lagi maka terjadilah tabrakan dari depan antara sepeda motor Honda Vario BA 5160 VP dengan Truck Tangki CPO BA 9775 AO di badan jalan sebelah kiri dari arah Kiliran Jao menuju Solok.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara Honda Vario BA 5160 VP meninggal dunia. Dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan sedang.

Satuan Lalu Lintas Polres Sijunjung segera mendatangi lokasi kejadian dengan dipimpin oleh Danpos Lantas Kiliran Jao Aiptu Anton Satria, begitu mendapat informasi adanya kecelakaan.

“Saat ini kami masih mendalami kejadian ini dan kasusnya ditangani oleh Satlantas Polres Sijunjung” pungkas Iptu Efriadi.[]

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>