Kategori

Politisi Partai Nasdem Alfikri Mukhlis Dukung Yohanes Wempi Jadi Orang Nomor 1 di Padang Pariaman!

58KABAREKSPRES, PADANG PARIAMAN,—-Politisi Partai Nasdem Kabupaten Padang Pariaman Alfikri Mukhlis mendukung Bagindo Yohanes Wempi tokoh muda Padang Pariaman yang saat ini digadang-gadang akan maju mencalonkan diri jadi Bupati Padang Pariaman pada Pilkada Tahun 2020 ini.

“Saya sangat mendukung jika Bagindo Yohanes Wempi maju jadi Bupati Padang Pariaman pada Pilkada Tahun 2020 ini, sebab jika melihat dari track record dari beliau maka sudah diakui oleh siapapun, rasanya sangat cocok sekali jika jadi Bupati Padang Pariaman kedepan,” ucap Alfikri Mukhlis yang juga pernah mencalonkan diri jadi Bupati Padang Pariaman pada Pilkada Tahun 2015 yang lalu.

Disebutkannya, perubahan-perubahan mesti dilakakukan di daerah Padang Pariaman kedepannya, tidak hanya melakukan perubahan dari segi program pembangunan, infrastruktur, dan perekonomian masyarakat, akan tetapi perubahan dan mencari orang Nomor 1 di Padang Pariaman ini mesti orang-orang muda, kreatif, inofativ dan punya ilmu serta pengalaman di lapangan.

“Di sini kelebihan Yohanes Wempi, beliau masih muda telah banyak pengalamannya baik di organisasi atau lembaga yang ada di Sumatera Barat ini, apalagi jika nantinya didampingi calon Wakil Bupati yang muda, agresif dan pokal, maka terjadilah perpaduan dua tokoh Kepala Daerah yang cocok dan menarik,” tambah Alfikri Mukhlis yang mendapat suara sebanyak 46%  pada Pikada Tahun 2015 lalu dengan rivalnya Pasangan Ali Mukhni-Suhatri Bur.

Sementara itu salah seorang tokoh muda Milenial Padang Pariaman Jhon Nery menyebutkan moment yang tepat sekali jika Bagindo Yohanes Wempi maju mencalonkan diri jadi Bupati Padang Pariaman Tahun 2020 ini, sebab jika dilihat saat sekarang ini Pilkada di Padang Pariaman Tahun 2020  sangat menarik, tokoh-tokoh yang maju bervariasi dan punya keunggulan masing-masing.

“Misalnya ada tokoh muda dan ada tokoh tua yang maju pada Pilkada Padang Pariaman Tahun 2020 sehingga dinamika politik di tengah-tengah masyarakat hidup dan bergairah,” tambahnya.

Sementara itu  Calon Bupati Padang Pariaman Bagindo Yohanes Wempi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan serta sokongan dari berbagai pihak kepadanya, sokongan dan dukungan tersebut membuat dirinya bersemangat untuk maju di Pilkada Tahun 2020 ini. Sokongan dan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat  tersebut  membuat dirinya semakin percaya diri.

“Terimakasih saya ucapkan kepada tokoh-tokoh masyarakat yang telah mendukung dan menyokong saya maju di Pilkada Tahun 2020, Insya Allah jika niat kita baik maka semua akan terwujud,” tutup Yohanes Wempi. [MUSLIM ALRASYID]

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>