MentawaiSosialSumatera Barat

Polres Mentawai Dan Pengurus Kwartir Cabang 15 Kunjungi Rumah Farnabas Sapelege

Berbagi itu Indah

1KABAREKSPRES, MENTAWAI—-Polisi Resort (Polres) Kabupaten Kepulauan Mentawai bersama Pengurus Kwartir Cabang 15  mengunjungi rumah  Wahyu Farnabas Sapelege Wahyu Parnabas Sapelege  yang masih berumur 4 tahun penderita pembengkakan pada mata sebelah kanan  di Komplek Parak Laweh Kota Padang.

“Kunjungan kita saat ini untuk memberikan semangat, sekalian menyerahkan bantuan dana hasil galangan adek-adek anggota pramuka seluruh Kecamatan,” ucap Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai  melalui KBO Sat Lantas Ibda Yanuar kepada kabarekspres.com, kemarin.

Disebutkannya, sikecil yang sering  dipanggil Farnabas tersebut saat ini tengah menjalani  pengobatan medis melalui rawat jalan di Rumah familinya oleh dokter spesialis tumor anak di Rumah Sakit Umum M.Jamil Padang.

Penyakit tersebut sebutnya hampir serupa dengan Sani si gadis penderita tumor pada mata yang meninggal dalam proses rawat jalan di kampung halamannya.

“Untuk itu  kita akan mengupayakan dengan semaksimal mungkin  mencari dana atau cara untuk membantu anak kita Farnabas dan akan  kita serahkan kepada medis,” tambahnya.

Disebutkannya, dari info yang diperoleh dari orang tua Farnabas telah menderita selama 8 bulan yang diawali dengan gatal-gatal pada mata sebelah kanan yang semakin membengkak hingga sekarang ini.

“Kita berharap uluran tangan dari semua pihak untuk meringankan beban pihak keluarga Farnabas selama proses perawatannya,” tutupnya. (Johan)

Reaksi Anda:

Loading spinner

Berbagi itu Indah

Comment here