SijunjungSosialSumatera Barat

Program Tali Asih Dari Kapolres Sijunjung Bantu Warga Kurang Mampu di Tanjung Gadang

Berbagi itu Indah

4KABAREKSPRES, SIJUNJUNG—Program tali asih dari Kapolres Sijunjung terus bergulir. Kali ini di Kecamatan Tanjung Gadang tepatnya di Nagari Taratak Baru Utara, warga yang kurang mampu kembali menerima bantuan tali asih dari Kapolres Sijunjung.

Bhabinkamtibmas Nagari Taratak Baru Utara Brigadir Riki Agus Wahyudi dan Kanitbinmas Polsek Tanjung Gadang Bripka Herman Juliadi, Jumat (3/8)  berangkat menuju beberapa rumah warga kurang mampu di nagari tersebut.

Dengan didampingi Kaur Kesra Nagari Taratak Baru Utara, bantuan tali asih tersebut diserahkan kepada Jarita (80), seorang nenek tuna netra, warga Jorong Pisang Kolek; Lebia (78) warga Jorong Lubuk Cupak; Situ (45) warga Jorong Lubuk Cupak; Adaniar (80) warga Jorong Pisang Kolek; dan Wardini (79) warga Jorong Pisang Kolek.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan tali asih tersebut merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Sijunjung serta mendoakan agar bapak Kapolres selalu sehat dan diberikan rezeki yang berlimpah serta sukses dalam berkarier.

Bhabinkamtibmas pun berharap dengan adanya bantuan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi warga yang menerima.  (MUSLIM ALRASYID)

Reaksi Anda:

Loading spinner

Berbagi itu Indah

Comment here