Kategori

Sabar As: Masalah Tiket Pesawat Belum Celar, Ini Persoalan Serius, Berdampak ke Sumbar!

6KABAREKSPRES, SUMBAR—Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Barat  Sabar AS sangat menyayangkan belum terealisasi turunnya harga tiket pesawat  dan susahnya membeli tiket pesawat saat ini. Hal tersebut banyak dikeluhkan oleh sebagian masyarakat di Sumatera Barat ini.

“Masalah ini sangat riskan sekali, ini merupakan persoalan  serius  berdampak terhadap perekonomian masyarakat. Jika dibiarkan berlarut-larut  berdampak sekali terhadap masyarakat  di Sumbar, oleh sebab itu harus disikapi dengan cepat,” ucap anggota DPRD Prov. Sumbar partai Demokrat  Sabar AS berasal dari Dapil (Kab. Pasaman dan Pasbar) kepada kabarekspres.com, Senin (28/1) di ruang Komisi IV lantai  5 gedung DPRD Prov. Sumbar.

Disebutkannya, imbasnya perekonomian masyarakat dan tingkat kunjungan ke Sumbar lesu, jelas hal seperti ini akan mempengaruhi perekonomian, wisatawan pasti enggan datang ke Sumbar, APB/PDRB Sumbar itu dari segi pariwisata cukup besar, pariwisata ini multipalyer efect fungsinya.

“Kita dari DPRD Prov.  Sumbar minta kepada pihak-pihak terkait dalam hal ini untuk memformulasikan  atau meninjau ulang kembali masalah ini agar kebijakan yang telah ada selama ini dapat dirubah dan dirembukan bersama,” terang Sabar AS dengan bersemangat.

Disebutkannya, dalam waktu dekat Insya Allah kita akan panggil dan gelar pertemuan bersama Dishub Sumbar dan Asosiasi penerbangan untuk membicarakannya, harus ada win-win solutionnya, sehingga tingkat kunjungan ke Sumbar semakin banyak sehingga perekonomian masyarakat dapat terangkat.

“Kita berharap pelaku pariwisata  seperti pemilik hotel, pemilik usaha-usaha kuliner  dan kerajinan serta lainnya mari bergerak  bersama-sama mendesak pihak terkait dalam hal ini dapat melakukan kerjanya secara maksimal,” tutup Sabar AS yang saat sekarang ini masih mencalonkan diri jadi anggota DPRD Sumbar Dapil 4  dari partai Demokrat dengan  No. Urut 1. ini. (MUSLIM)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>