Kategori

Sekda Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan Hadiri Apel Pagi di Dinas Kominfo

1KABAREKSPRES, MENTAWAI—-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan menghadiri apel pagi yang digelar di lingkungan dinas Komunikasi dan Informatika (Dinas Kominfo) Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam amanatnya Martinus Dahlan menyampaikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan daerah Mentawai wajib mematuhi semua aturan yang berlaku. Yang paling utama sekali mengenai kehadiran ASN dalam bekerja, sebab jika ASN tidak hadir dan terlambat datang ke kantor, maka coret saja.

“Dinas Kominfo ini adalah dinas Komunikasi, artinya semua informasi berpusat di sini, bagaimana masyarakat akan bisa tahu informasi tentang Pemkab Mentawai, jika aparatur yang bekerja di sini tidak ada,” ucap Sekda Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan, Selasa (2/4).

Disebutkannya, jagalah wibawah pemerintah melalui informasi, terutama sekali membantu pemerintah dalam pemberitaan yang bersifat positif dan membangun. Kepada setiap aparatur di Pemkab Mentawai harus saling bekerja sama dalam menjalin hubungan yang baik, sehingga semua apa yang dilakukan bisa berjalan dengan baik.

Aparatur sipil negara yang bekerja di lingkup Mentawai juga dituntut sadar akan pekerjaan yang telah dibebankan kepada masing masing orang .

“Saya berharap ASN di Mentawai ini dapat mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan, sebab setipa ASN digaji oleh oleh negara.( Johan)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>