Kategori

Semestinya KPK Periksa Nusron Wahid

Jakarta, KabarEkspres____ Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diminta segera memeriksa Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), Nusron Wahid.

Di mana, nama Nusron, disebut terima uang dari Doddy Aryanto Supeno, asisten pribadi petinggi Grup Lippo, Eddy Sindoro dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) milik Darmadji, sopir pribadi Doddy dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (22/8).

“Nusron Wahid sudah disebut-sebut namanya di sidang Tipikor. Oleh sebab itu, segera KPK memanggil Nusron,” kata Direktur Center for Budget Analysis, Uchok Sky Khadafi, Kamis (25/8). Uchok mendesak KPK jangan diam dan pura-pura tidak tahu Nusron disebut menerima uang haram dari Menara Lippo.

“Pengadilan Tipikor itu tidak ada berita bual atau cerita bohong, maka sudah waktunya kepala BNP2TKI yang baru-baru ini didaulat menjadi Ketua Tim Pemenangan Ahok, Nusron Wahid segera dipanggil dong ke KPK untuk dininta keterangannya,” kritik Uchok seperti dimuat RMOLJakarta.Com.

Sejumlah pejabat disebut menerima uang haram dari Menara Lippo. Pejabat yang disebut antara lain, bekas Sekretaris MA Nurhadi, bekas Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Yuddy Chrisnandi, serta bos BNP2TKI Nusron Wahid.[wid]

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>