Kategori

Setiap Temui Konstituen di Daerah, H. Suherman TRD Diterima Dengan Hangat & Mesra!

1KABAREKSPRES, SUMBAR—–Majunya H. Suherman, ST  Tuanku Rajo Disambah (TRD) ke pentas politik sebagai caleg DPR RI 2019-2024 untuk dapil Sumbar 1 melalui kendaraan partai PKB mengejutkan semua pihak.

Pasalnya, tokoh muda Sumbar berasal dari Luak Tanah Datar ini jadi sorotan dan buah bibir di tengah-tengah masyarakat Sumbar. Hampir di setiap sudut  untuk wilayah Dapil Sumbar I  spanduk pencalegannya selalu terpajang di titik-titik yang strategis.

Setiap turun konsolidasi ke setiap dapil pemilihannya yakni Kepulauan Mentawai, Pesisir Selatan, Kota Padang, Kota Solok, Solok, Solok Selatan, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya, Padang Panjang, Tanah Datar maka respon yang diberikan konstituennya sangat mesra  dan hangat sekali.

“Alhamdulillah majunya saya sebagai Caleg DPR RI Dapil 1 Sumbar ini semoga membawa berkah bagi masyarakat Sumbar, selama ini saya hanya bermain di belakang layar melihat perkembangan dan peta politik, dan sekaranglah moment yang tepat untuk bisa maju dan membesarkan partai PKB di Sumbar, serta  berjuang untuk masyarakat Sumbar,” ujar pengusaha kontraktor sukses  ini kepada kabarekspres.com, Senin (4/2) saat dihubungi.2

Disebutkannya, sebenarnya banyak partai yang menawarinya untuk maju jadi caleg,  namun pilihan hati saya hanya tertuju ke partai PKB. Alasannya, ingin  membesarkan PKB di Sumbar.

“Saya tertarik dengan partai PKB ini karena plaform Islam yang diusung partai PKB adalah Ahlusunnah wal Jamaah, kebetulan mertuanya sendiri merupakan warga Nahdliyin, Alhamdulillah sampai saat ini kader dan simpatisan kita terus bergerak di lapangan, saya siap menjalankan amanah  yang diberikan masyarakat jika impian ini terwujud,” tambah H. Suherman TRD.

4Anak rang Batusangkar, SD dan SMP di sana, SMK di Padang Panjang dan kuliah di ITP ini mengatakan  kita jangan hanya bercita-cita menjadi anggota dewan, jauh dari itu  bagaimana kita bisa membesarkan partai, bahkan jika perlu jadi orang nomor 1 di Sumbar merupakan kader PKB.

Disebutkannya, segala sesuatu dalam bergerak kita memulai tahap bertahap, begitu juga untuk membesarkan partai PKB ini  di Sumbar, saya ingin partai PKB ini dapat diperhitungkan di Sumbar masa-masa mendatang.

“Begitu juga dalam diri saya, sebelum saya berhasil dan sukses seperti ini saya orang biasa dan pernah hidup susah, bahkan ketika SMK di Padang Panjang dulu saya sempat melakoni pekerjaan sambilan mencuci bus ANS, 3artinya saya memulai dari nol,  waktu kuliah saya sudah menjadi kontraktor kecil-kecilan, kemudian pindah ke Batam sebelum ke Jakarta,” ujar H. Suherman TRD caleg DPR RI Sumbar 1 Nomor Urut 2 dari  partai PKB ini.

Disebutkannya, setelah pindah ke Jakarta, baru Allah SWT  mendatangkan rezeki berlimpah kepada saya, bahkan perusahaan saya tersebut selevel dengan BUMN untuk  menangani proyek-proyek  besar.

“Harapan saya kepada para kader, simpatisan, dan caleg PKB  Sumbar mari bersama-sama kita bergerak dan berjuang untuk memenangkan partai PKB pemilu kali ini, mari bersama-sama kita hijaukan Sumbar ini dengan spanduk dan baliho partai PKB,” tutup putra Almh. Puti Rosliana Binti Ilyas asal Taratak Kampung Dalam Bendang Tangah, Jorong Silabuk, Nagari Parambahan, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar ini. [MUSLIM}

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>