Kategori

Sukses, Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Peringatan HUT RI ke 74

1KABAREKSPRES, PDG PANJANG—- Suasana tegang, cemas bercampur haru tampak dari wajah para Paskibraka yang akan mengibarkan bendera merah putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 74.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI tersebut di Lapangan Anas Karim, Sabtu (17/8).

Suasana terasa khidmat dan sukses saat bendera tampak berkibar naik ke atas tiang diikuti lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Suatu bentuk penghargaan yang diberikan kepada para pahlawan yang telah berjuang dengan semangat tumpah darah mereka untuk menjadikan bangsa Indonesia merdeka dan terbebas dari belenggu para penjajah.

Hadir mengikuti pelaksanaan upacara tersebut Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, unsur Forkopimda, Pimpinan Sementara DPRD, Kepala OPD, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Persit, Dharmawanita serta tamu undangan lainnya.

Masih dalam tambahan rangkaian kegiatan, walikota melaunching program PSC 119 dan dokter warga.

“Kami berharap program ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat,” ujar walikota.

Usai melaksanakan upacara, Walikota dan Wakil Walikota berserta rombongan bertolak menuju Gedung M.Syafe’i untuk temu ramah bersama veteran pejuang kemerdekaan. []

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>