Kategori

Tim Dayung Putri Satpol PP Padang Sabet Juara 3 Dalam Acara Padang Internasional Dragon Boat Festival

4KABAREKSPRES, PADANG—Tim Dayung Putri Satpol PP Padang Sabet Juara 3 dalam acara Padang Internasional Dragon Boat Festival, yang diadakan Pemko Padang menyambut hari Ulang Tahun Kota Padang yang ke 350 tahun di Banjir Kanal Gor H Agus Salim, Padang. Senin (5/8/19).

Event bergengsi tersebut berlangsung selama 4 hari, dimulai pada tanggal 1 agustus hingga 4 agustus 2019 kemaren, peserta yang ikuti yakni, peserta dalam dan luar negri, ini adalah kegiatan tahunan Pemko Padang.

Dalam Apel Gabungan Senin, Kasat Pol PP Padang, Al Amin Kembali mengalungkan medali dan menyerahkan piagam secara simbolis kepada 12 anggota pendayung Putri Satpol PP Padang tersebut.

Dalam amanatnya Al Amin sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Tim dayung Putri Utusan Satpol PP Padang tersebut, dirinya juga sangat berharap akan lahir srikandi-srikandi tangguh Anggota Satpol PP Padang yang lainnya, prestasi ini adalah kebanggaan keluarga besar Satpol PP Padang.

“saya sangat mengapresiasi Tim Dayung Wanita utusan dari Satpol PP Padang ini, saya juga sangat berharap, akan banyak lagi srikandi tangguh yang terlahir dari kesatuan kita ini, saya sangat bangga akan keikut sertaan anggota kita dalam memeriahkan event internasional yang diadakan Pemko Padang ini, apalagi berhasil meraih juara 3, ini cukup memuaskan apalagi dengan latihan dalam waktu yang singkat,” tutup Al Amin saat menjadi pembina apel dilapangan mako Satpol PP tadi pagi.

Dirinya menjelaskan, Satpol PP ikut serta dalam memeriahkan acara Padang Internasional Dragon Boat Festival ini, al hasil Tim Dayung Putri binaan pelatih Saharlis berhasil meraih juara 3 kategori 12 pendayung putri dalam Final melawan Tim Dayung Muaro Jambi, PODSI Padang dan PODSI Bukittinggi.[]

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>