Kategori

Tim Haji “H. Suherman TRD” Pesantren Nurul Ilmi Sungai Lansek Sijunjung Gelar Ziarah & Doa Bersama

7KABAREKSPRES, SUMBAR—–Tim  Haji “Suherman TRD” Pesantren Nurul Ilmi Sungai Lansek Sijunjung Sumatera hari ini, Rabu  (6/3) melakukan ziarah bersama ke berbagai tempat yang ada di daerah Sumbar. Mereka merupakan konstituen dan simpatisan  Caleg DPR RI 2019-2024 dapil Sumbar 1 dari partai PKB dengan Nomor Urut 2  yakni   H. Suherman, ST  Tuanku Rajo Disambah (TRD).

Sebanyak 500 orang peserta jamaah  tim haji “Suherman TRD”  yang terdiri dari kaum emak-emak  dan kaum mileneal ikut pada acara tersebut. Tim haji “Suherman TRD” Pesantren Nurul Ilmi Sungai Lansek Sijunjung  sangat antusias  mengikuti acara yang penuh nuansa keagamaan ini.3

“Iya Alhamdulillah hari ini  tim kita melakukan ziarah ke berbagai tempat pemakaman terkenal yang ada di Sumbar ini, termasuk Padang, Padang Pariaman, Bukittinggi dan beberapa daerah lainnya, acara ini disamping melakukan ziarah juga melakukan doa’ bersama semoga apa yang kita niatkan  dan inginkan bersama bisa terwujud, apalagi pada pemilu 2019 ini saya maju jadi caleg DPR RI untuk Dapil Sumbar 1,” ucap H. Suherman TRD anak rang Taratak Kampung Dalam Bendang Tangah, Jorong Silabuk, Nagari Parambahan, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar ini kepada www.kabarekspres.com, Rabu (6/3) saat dihubungi.

Tokoh Muda Sumatera Barat dan pengusahan kontraktor sukses ini mengatakan acara ini jauh dari yang kita perkirakan  semula, akhirnya menjadi  sebanyak delapan bus ditambah tujuh mobil avanza semua jamaah dibawa  untuk mengunjungi beberapa tempat wisata religius yang ada di Sumatera Barat, ini merupakan moment yang sangat penting dan berharga sekali bagi kita bersama.4

“Kepada jamaah  tim Haji “Suherman TRD”  yang terdiri dari kaum emak-emak  dan kaum mileneal mari tetap semangat, Insya Allah apa yang kita cita-citakan bersama semoga terwujud, yakin dan percayalah perlahan tapi pasti kita bisa dan akan menang,”  tambah  H. Suherman TRD pengusaha sukses yang jenjang pendidikannya sekolah SD dan SMP di Batu Sangkar, Tanah Datar, dan SMK di Padang Panjang dan kuliah di ITP ini.

Salah seorang jamaah peserta emak-emak tim haji “Suherman TRD” Pesantren Nurul Ilmi Sungai Lansek Sijunjung mengatakan terimakasih banyak kepada Bapak H. Suherman TRD yang telah melaksanakan acara seperti ini. Banyak sekali manfaat, hikmah serta pelajaran yang didapat dari acara ziarah ini.

6“Kami berharap bapak H. Suherman TRD yang saat ini mencalonkan diri jadi Caleg DPR RI 2019-2024  Dapil Sumbar 1 dari partai PKB dengan Nomor Urut 2 bisa maju ke senayan untuk menjadi anggota DPR RI pada pemilu 2019 ini, dengan majunya pak H. Suherman TRD ke Senayan nantinya  semoga membawa berkah bagi masyarakat Sijungjung khususnya dan daerah Sumbar pada umumnya,” tambahnya.

Hal senada juga dikatakan salah seorang kaum milineal (generasi muda) yang kuliah di Padang, disebutkannya kami bangga dengan bapak H. Suherman TRD  yang saat ini maju mencalonkan diri jadi caleg DPR RI periode 2019-2024 untuk Dapil Sumbar 1  yakni Kepulauan Mentawai, Pesisir Selatan, Kota Padang, Kota Solok, Solok, Solok Selatan, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya, Padang Panjang, Tanah Datar, bayangkan belum menjadi anggota DPR RI saja banyak program-program kegiatan yang beliau laksanakan.1

“Bahkan beliau siap untuk membesarkan partai PKB di Sumbar ini, juga beliau siap mendengar keluhan-keluhan masyarakat kecil didaerah untuk meningkatkan perekonomian mereka dengan membangun infrastruktur yang merata di setiap nagari atau daerah dengan pembangunan, bapak H. Suherman TRD merupakanENERGI BARU   Sumatera Barat, ” tambahnya. (MUSLIM)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>