Kategori

Tim Sukses Calon Gubernur Sumbar Riza Falepi Serahkan Berkas ke DPW PKB Sumbar

6KABAREKSPRES, PADANG– Tim Sukses Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi menyerahkan berkas persyaratan sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020 di kantor DPW PKB Sumbar Jalan Palembang Ulak Karang, Kota Padang, Sabtu (22/02).

Tim Riza Falepi tersebut diterima langsung oleh Iswandi Muchtar selaku Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Sumbar dan Handrianto sebagai Wakil Ketua DPW PKB Sumbar.

“Iya, harapan kami jika sekiranya DPW PKB Sumbar tidak mengusung sendiri kader terbaiknya untuk maju mencalonkan Gubernur Sumbar, kita berharap bisa melakukan sinergitas bersama dalam bergerak menuju BA 1 Sumbar, karena melihat antusias pendukung Riza Falepi yang menginginkan dirinya maju sebagai calon Gubernur Sumbar 2020 nanti,” ucap Tim Sukses Calon Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020 Riza Falepi yakni  Ruslan Abdul Gani didampingi Bagindo Yohanes Wempi,  di markas DPW PKB Sumbar.

Disebutkannya, untuk maju di Pilkada Tahun 2020 ini Riza Falepi sudah siap dari segi “logistik” dan lainnya, dan jika pimpinan partai PKS Pusat mendukungnya untuk maju menjadi calon Gubernur Sumbar maka beliau siap untuk berjuang untuk meraih kemenangan.

“Untuk hari ini bapak Riza Falepi tidak bisa ikut hadir dikarenakan ada agenda-agenda lain, insya Allah dalam waktu dekat Pak Riza Pahlevi akan langsung mendaftar ke sini,” ujar Ruslan Abdul Gani.

Sementara itu,  Iswandi Muchtar selaku Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Sumbar  mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim Sukses Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi menyerahkan berkas persyaratan sebagai Bakal Calon Gubernur Tahun 2020 ini.

“DPW PKB Sumbar saat ini memiliki suara yang diperhitungkan, kami tentu gembira sekali rencana pencalonan Riza Pahlevi ke partai PKB ini,” ucap Iswandi Muchtar.

Disebutkannya, soal masalah ketidakhadiran bapak Riza Falepi selaku kandidat calon  Gubernur Sumbar hari ini bisa dimaklumi. Berikutnya, nanti pada saat penyerahan berkas bakal calon, Pak Riza Pahlevi harus langsung mengantarkannya.

“Yang pasti DPW PKB Sumbar nanti akan memberikan gambaran kepada DPP PKB Pusat, kita tidak asal usung dan dukung, artinya PKB menggusung calon untuk menang,” kata Iswandi

Hal senada juga dikatakan Handrianto kedatang Tim Sukses Riza Falepi hari ini merupakan calon yang ke-10 untuk mendaftar ke DPW PKB Sumbar. Sebelumnya 9 calon yang sudah mendaftar dan langsung diantarkan yakni Edriana, Reydonnyzar Moenek,  Nasrul Abit, Zul Elfian, Mulyadi,  M. Shadiq Pasadigoe, Asril Das, Indra Catri, Musral.[]

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>