Kategori

Wako Padang Panjang Apresiasi Acara Milad MA KMM

2KABAREKSPRES, PADANG PANJANG—Madrasah Aliyah Kulliyatul Muballighihen Muhammadiyah (MA KMM) Padang Panjang mengelar Milad ke- 89, serta Haflah Khatam Tahfizh Al – Qur’an ke – VIII dengan mewisuda 54 hafizh/ah, sabtu (26/1).

Walikota Padang Panjang Fadly Amran memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara itu. Kemudian dia juga menyampaikan bahwa meghadapi tantangan kedepan diperlukan anak muda yang kuat secara agama.

“Mudah mudahan dengan kuatnya hafalan Al Qur’an mereka, Insya Allah akan menjauhkan mereka dari godaan godaan dan tantangan,” katanya.

Memproteksi anak anak muda dari hal hal negatif menurutnya, tak hanya tanggung jawab dari pemerintah, tapi juga tanggung jawab kita bersama. Lingkungan sangat mempengaruhi kehidupan anak. ” Suksesnya anak anak kita dimulai dari lingkungan terkecil bagaimana keluarga menjadi contoh yang baik,” katanya.[]

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>