Kategori

Z900RS, Motor Bergaya Klasik Terbaru dari Kawasaki?

Kawasaki-Z900RSTokyo -Kawasaki dikabarkan sedang menyiapkan motor baru bergaya klasik. Pabrikan sepeda motor asal Jepang itu mengajukan aplikasi baru untuk merek dagang bernama Z900RS.

Diperkirakan, nama Z900RS diajukan untuk motor baru dari Kawasaki yang bergaya klasik. Seperti dilansir Bikewale, Minggu (3/4/2016), indikasi nama itu untuk motor klasik muncul setelah seorang sumber membocorkan bahwa RS pada nama itu mengacu pada ‘Retro Style’.

Sebelumnya, Kawasaki juga telah memiliki motor klasik Z1. Motor itu menjadi roadster bergaya retro dengan mesin dan teknologi modern.

Kawasaki Z1 diteruskan oleh Z900. Kala itu motor tersebut mengusung nama Z900, 900 S4 atau KZ900 di beberapa negara dan menjadi Z1000 atau KZ1000 pada 1977.

Kini muncul lagi nama Z900RS. Nama itu diprediksi diaplikasikan pada motor retro terbaru dari Kawasaki. Motor tersebut diperkirakan menggunakan mesin empat silinder segaris, sasis baja, bodywork minimal dan posisi riding tegak.

Majalah Autoby Magazine dari Jepang telah mendapatkan foto mata-mata dari motor bergaya retro Kawasaki. Motor yang tertangkap kamera itu diprediksi merupakan Kawasaki Z900RS. (rgr/ddn)

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>